Ternyata Pria Baik-Baik Juga Bisa Selingkuh !?!?

Membaca judul diatas, saya dapat membayangkan mata para wanita  berubah menjadi tatapan serius setengah sinis bersinar penasaran, dan pria bergumam dalam hati sembari mengatakan…“karena pria baik baik juga manusia…” Tepat sekali! Itu sebabnya artikel ini ditulis karena manusia baik baik bukan berarti sempurna dan tidak pernah keliru.  Kenangan di HP jadi Album Kece? Klik Idphotobook.com Artikel … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Fakta Mengapa Suami Bisa Selingkuh

Konsultan pernikahan M. Gary Neuman berkata “Pria sebenarnya adalah makhluk emosioal. Hanya saja mereka tidak terlihat demikian. Atau bisa dibilang menyembunyikan perasaannya. Mereka takkan pernah memberi tahu Anda bahwa mereka sebenarnya sangat emosional”. Untuk itu, seoarang wanita perlu belajar & terus belajar tentang bagaimana membuat rumah tangga harmonis. Bagaimanapun, perselingkuhan sebenarnya bentuk khilaf serta bisa dicegah. … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Punya Calon Suami Yang Malas Bekerja?

Calon suami adalah calon kepala rumah tangga, selain menjaga istri dan anak, suami juga harus bisa mencari uang dengan cara yang baik. Suami adalah sosok pemimpin yang seharusnya bertindak dan berprilaku baik serta bertanggung jawab, namun terkadang ada juga suami yang malas bekerja. Kenangan di HP jadi Album Kece? Klik Idphotobook.com Menurut psikolog, Widya Risnawaty, … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

6 Pantangan Cowok Di Hari Valentine

Hari Valentine udah tinggal sehari lagi nih, Kawan Muda. Kamu para cowok udah nyiapin apa nih buat cewek kamu? Walau engga ada ketentuan khusus yang bilang kalau kamu harus banget ngerayain Hari Valentine, seengganya Hari Valentine merupakan salah satu hari yang sebaiknya engga kamu kacauin demi kelangsungan hubungan kamu ke depannya. Soalnya, buat sebagian cewek Hari Valentine … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

150 Gombalan Bahasa Inggris Beserta Artinya Untuk Bekal Valentine Kamu

  Ngegombal dalam bahasa inggris adalah rayuan cinta paling enak, keren, dan mudah diterima oleh calon pacar. Atau jika gombalan bahasa inggris di bawah ini di gunakan utnuk merayu dan menyenangkan hati pacar juga sangat efektif. Memang sangat beda rasanya kalau kita membaca kata rayuan bahasa inggris bila dibanding dengan rayuan cinta bahasa indonesia. Kalau … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Quotes Gombal Paling Hits Untuk Valentine

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat, budaya ini juga menjadi tren lho di Indonesia… untuk kamu yang mau merayakan valentine, udah kepikir belum mau ngomong apa sama si dia? kalo belom IDP punya … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Quotes Valentine Paling Romantis

Wahhhh sebentar lagi valentine nih…. sobat IDP sudah kepikiran mau ngucapin gimana ke si itu tuu??? kalo belum IDP rangkum puluhan quotes mesra yang bisa bikin meleleh niihh…  Kenangan di HP jadi Album Kece? Klik Idphotobook.com   “Oh, if it be to choose and call thee mine, love, thou art every day my Valentine!” ~ Thomas … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Cetak Foto Special

CETAK FOTO BERKESAN YUUK 💞💞 Udah berapa banyak kenangan selama setahun ini? 🙂 Biar foto kenangan makin syahdu, Yuk photobookin semua momen berkesan biar makin seru 👌 Harga murah meriah mulai 125.000 aja Udah muat puluhan sampe ratusan foto sista Hard cover kualitas oke punya Kertas fotonya tebel, gak luntur kena air Spesial banget : Ada windownya, bisa … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Dilema Anak Sekolah Dini

Sebagaian orang tua berangapan bahwa selokah dini merupakan hal terbaik yang mereka berikan pada anak, sudah menjadi pemandangan biasa jika anak usia 6 tahun (bahkan kurang) didaftarkan oleh orang tuanya ke Sekolah Dasar. Banyak pula yang berlomba-lomba menyekolahkan anaknya untuk gengsi, dan tentunya menuntut si kecil untuk mendapat prestasi yang bisa dibanggakan di depan khalayak … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Membingkai Senyum Dengan Cetak Foto

Ceta foto- Pernahkah terpikir oleh Anda bahwa membuat sebuah photobook itu lebih daripada sekedar memajang foto-foto yang tersenyum? Ada kisah di balik setiap foto, yang jika ditampilkan dalam photobook, akan memperkuat kenangan yang terpancar dari photobook tersebut. Apakah Anda pernah mendengar tentang “b-roll”? Contoh sederhana, b-roll adalah video atau gambar yang ditampilkan dalam siaran berita, … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)