Cara Mencuci bantal Bunda dengan Mudah

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada naik ke tempat tidur dalam keadaan lelah, dan merasakan bahwa seprei Bunda bersih, baru saja dicuci. Sekarang pikirkan tentang naik ke tempat tidur, dan juga merasakan bahwa bantal Bunda baru dicuci.

Dapatkah Bunda mengingat, kapan terakhir kali bantal Bunda dicuci. Yah, kami juga tidak. Jadi, kami memutuskan bahwa ini saatnya memberikan bantal kita mandi yang menyegarkan yang layak mereka dapatkan. Tentu bantal Bunda berhak dicuci bersih, setelah menahan berbagai bakteria, kutu, debu, dan sel-sel kulit Bunda. Sebagian besar bantal dapat dicuci dengan mudah dan kembali ke bentuk semula dengan beberapa langkah mudah.

Sebelum Bunda mulai, ada baiknya memastikan bahwa bantal Bunda dapat melalui pencucian dengan baik, atau sebaiknya Bunda membeli yang baru. Akan tetapi mungkin Bunda merasa berat berpisah dengan bantal favorit Bunda, jadi jangan lakukan. Mari kita lihat beberapa langkah mudah berikut ini.

Jika bantal Bunda memiliki label panduan perawatan, ikutilah ptunjuk tersebut. Label ini akan memberitahu Bunda bahan bantal Bunda, yang akan menentukan apakah bantal ini boleh dicuci menggunakan mesin cuci. Sebenarnya, semua jenis bantal bisa dicuci di rumah, tidak perduli apakah bahannya alami seperti bulu atau apakah bahannya sintetis. Mencuci bantal akan lebih mudah dengan mesin cuci yang memiliki kapasitas besar dan memiliki bukaan di depan, tapi segala mesin cuci bisa digunakan kok. Kalau Bunda khawatir efek menggunakan mesin cuci, Bunda bisa mencucinya dengan tangan.

Cara mencuci bantal :

  1. Cek label untuk memastikan bahan bantal dan bisa tidaknya dicuci dengan mesin cuci.
  2. lepaskan satung bantal.
  3. Atur mesin cuci untuk putaran lembut (gentle), gunakan air panas, dan pastikan Bunda memilih level putaran pelan.
  4. Gunakan sabun cuci cair yang lembut.
  5. Setelah dicuci, ulangi lagi proses pengering / spin untuk menghilangkan sisa-sisa air dan memastikan bantal kering dengan lebih baik.
  6. Peras sisa-sisa air dengan sehelai kain.
  7. Keringkan bantal di ruangan yang panasnya tidak terlalu tinggi.
  8. untuk menghindari fiber di dalam bantal menggumpal saat dikeringkan, Bunda bisa memasukkan dua buah bola tenis yang bersih ke dalam pengering.

Tips penting yang perlu diingat :

– Bantal Bunda perlu dicuci setidaknya dua kali setahun

– Ikutilah petunjuk dari label petunjuk perawatan dengan benar

– Jika Bunda tidak yakin untuk mencuci bantal dengan mesin, cucilah menggunakan tangan

 

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.