4. 7 Ide Menarik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Berdua

7 Ide Menarik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Berdua

Ulang Tahun – Pernikahan tentunya menjadi momen paling berharga antara dua insan yang memutuskan untuk hidup bersama. Perayaan penyatuan cinta ini menjadi awal kehidupan bersama yang tentunya tidak mudah.

Baik pasangan baru maupun yang sudah bertahun-tahun menikah pastinya menyadari bahwa pernikahan tidak selalu mudah. Ada banyak hal yang bisa menjadi masalah, namun anak, cinta, dan komitmen bisa membantu Anda dan pasangan untuk bertahan sampai detik ini.

Tahukah Anda bahwa merayakan ulang tahun pernikahan nggak kalah penting dengan pernikahan? Meski tak harus semewah pernikahan, momen ulang tahun pernikahan patut menjadi selebrasi sederhana perjalanan cinta kalian.

Karena tak boleh sampai terlewat, yuk catat tanggal ulang tahun pernikahan Anda dan pasangan. Jangan lupa rayakan hari bahagia ini berdua. Nggak ada salahnya kalian mengambil waktu untuk berdua dan menitipkan anak ke kakek nenek atau saudara.

Nah berikut ini adalah 7 ide menarik untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang bisa kalian lakukan berdua.

Baca juga: 5 Momen dengan Pasangan ini Perlu Diabadikan dalam Photobook

Kembali Ke Awal

Bertahun-tahun menikah, sangat mungkin kalian rasanya lupa bagaimana rasanya pacaran. Nah, jadikan momen anniversary ini untuk mengulang masa-masa awal kisah cinta kalian.

Misalnya mengulang kembali first date kalian atau mendatangi tempat-tempat kalian dulu pacaran. Selain itu, kalian juga bisa mengulang kebiasaan sewaktu pacaran seperti berkunjung ke taman hiburan atau menonton film di bioskop.

Nggak usah pedulikan orang-orang yang memandang aneh ke arah kalian, sebab ulang tahun adalah perayaan untuk berdua!

Dinner Romantis

Nggak jauh berbeda dengan masa pacaran, nggak ada salahnya kalian menghabiskan waktu untuk dinner romantis berdua. Kunjungi tempat yang sering kalian datangi saat pacaran atau coba tempat baru. Jangan lupa untuk perlakukan pasangan seperti kalian baru pertama kali pergi berdua, ya.

Ulang Tahun - Dinner Romantis

Memasak Makanan Favorit

Kalau mau berhemat tapi tetap romantis, memasak makanan favorit untuk kalian berdua. Jangan sepelekan agenda masak bareng. Dari acara masak makanan sederhana ini kalian bisa menambah kenangan berdua sambil bertukar cerita.

Jangan lupa buat ucapan selamat ulang tahun singkat tapi bermakna. Lengkapi dengan bunga dan musik romantis. Pasti perayaan anniversary kali ini nggak kalah berkesan.

Tukar Kado

Merayakan ulang tahun belum lengkap tanpa acara tukar kado spesial. Nggak ada salahnya kamu tukar kado dengan pasangan.

Nggak harus kado mahal atau mewah, berikan kado yang bisa menyentuh hati pasangan. Misalnya photobook berisi kenangan perjalanan cinta kalian selama ini. Lalu selipkan kartu ucapan ulang tahun yang romantis.

Jangan malu untuk membuat surat cinta di hari ulang tahun pernikahan. Sebab cinta di antara kalian memang harus lebih sering dideklarasikan. Baik lewat perkataan romantis atau hal-hal sederhana seperti mengerjakan pekerjaan rumah.

Liburan Berdua

Merayakan ulang tahun pernikahan paling pas dengan menghabiskan waktu berdua. Nah tak ada salahnya jika kalian berdua melakukan sweet escape dan liburan ke tempat seru. Terutama untuk kalian yang belum sempat bulan madu.

Kalian bisa berkunjung ke tempat asing yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Rasakan sensasi petualangan seru bersama pasangan.

Ulang Tahun - Liburan dan Honeymoon

Atau kalau kalian tak ingin boros atau cuti panjang, kalian bisa liburan dengan staycation di salah satu hotel atau penginapan. Jadikan hari itu hanya untuk berdua, tanpa harus memikirkan kantor, pekerjaan rumah tangga, tetangga atau urusan lainnya.

Nostalgia Lewat Photobook Pernikahan

Momen ulang tahun pernikahan menjadi saat yang tepat untuk bernostalgia bersama. Sempatkan waktu bersama pasangan untuk mengenang hari bahagia lewat photobook pernikahan.

Ini juga alasan penting kenapa kamu nggak boleh sembarangan mengabadikan momen pernikahan kalian. Sebab akan ada banyak waktu kalian ingin mengulang kembali memori bersama orang terkasih.

Berkunjung Ke Panti Jompo

Nggak ada salahnya kalian berbagi dengan para penghuni panti jompo. Bawalah bunga dan makan siang untuk acara makan siang. Putar music lawas dan ajak mereka berdansa.

Ulang Tahun - Ke Panti Jompo

Jangan lupa minta nasihat dan petuah pernikahan dari mereka. Siapa tau salah satunya bisa membantu kalian mengarungi bahtera rumah tangga. Jadikan mereka motivasi untuk hidup menua bersama pasangan terkasih, selalu setia dan mencinta.

Nah itu dia 7 ide menarik untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang patut kamu coba bersama pasangan.

Apapun ide perayaan ulang tahun yang kalian pilih, sempatkan waktu berduaan. Kenanglah peristiwa yang sudah lewat dan susunlah rencana yang akan kalian lakukan di tahun-tahun mendatang.

Abadikan anniversary kalian dalam foto. Lalu cetak foto kenangan dalam photobook maupun photo tiles bersama ID Photobook. Hanya ID Photobook jasa cetak photobook murah berkualitas.

Baca juga: Trik Jitu Bikin Album Foto Pernikahan Sempurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *