Alasan untuk Photo Printing dari Handphone

Alasan untuk Photo Printing dari Handphone itu Penting

Photo Printing – Di zaman sekarang, handphone bukan hanya sebagai sebagai alat komunikasi. Banyak fitur di dalamnya yang membantu kita melakukan banyak aktivitas. Salah satunya adalah kamera.

Dengan kamera yang ada di ponsel, kita bisa mengambil gambar dan foto dari setiap momen spesial. Namun terkadang, foto-foto tersebut justru menumpuk di dalam galeri. Padahal, kita bisa photo printing atau cetak foto-foto tersebut.

Baca juga: Personal Branding pada Anak

5 Alasan Photo Printing dari Handphone

Ada setidaknya 5 alasan mengapa photo printing atau cetak foto-foto di handphone itu penting. Berikut pembahasannya.

Photo Printing Mengurangi Foto yang Menumpuk di Handphone

Kamu pasti pernah mengalami galeri di handphone kamu penuh foto-foto. Mulai dari foto minggu lalu, bulan lalu, bahkan foto dari beberapa tahun yang lalu. Berbagai foto kamu menumpuk di galeri dan jumlahnya bisa mencapai ribuan.

Dengan mencetak foto-foto yang ada di handphone, kamu bisa mengurangi tumpukan di galeri. Kamu pun bisa menggunakan memori yang ada untuk menyimpan foto yang baru.

Menambah Space atau Memori Handphone

Terlalu banyak menyimpan foto membuat space atau memori di handphone menjadi terbatas. Padahal, kamu perlu membagi memori di ponselmu untuk aplikasi atau file lain. Jangan sampai memori handphone terlalu sedikit karena banyaknya foto di galeri kamu, ya.

Selain mengurangi tumpukan foto di galeri, melakukan photo printing juga bisa menambah space atau memori di ponselmu. Foto yang sudah dicetak bisa dihapus dari galeri sehingga memori ponsel kamu bertambah.

Dengan memori yang lebih banyak, kamu bisa meng-install aplikasi lain atau mengisinya dengan foto-foto yang lebih baru.

Membuat Handphone Tidak Lemot

Alasan lain kenapa foto yang di handphone kamu harus dicetak adalah supaya handphone menjadi tidak lemot.

Kamu tentu tahu kalau memori penuh, handphone bisa menjadi sangat lemot. Jika begitu, banyak aktivitas di yang menggunakan handphone bisa terganggu. Aplikasi yang kamu gunakan akan sulit dibuka.

Hal tersebut tidak akan kamu rasakan jika kamu mencetak tumpukan foto di galeri. Foto yang sudah dicetak bisa dihapus sehingga menyediakan ruang memori yang lebih banyak di ponsel. Dengan begitu, handphone kamu tidak akan lemot lagi.

Foto yang Dicetak Lebih Enak Dilihat

Mencetak foto-foto yang ada di ponsel adalah keputusan yang tepat. Foto dapat dicetak dalam ukuran yang lebih besar. Kamu jadi bisa memandang foto-fotomu menjadi lebih nyaman.

Tempat Penyimpanan jadi Lebih Fleksibel

Jika dicetak, foto bisa disimpan di mana saja. Kamu bisa mencetaknya menjadi album foto, ditempatkan di dalam figura, atau dijadikan foto untuk kalender. Jika begitu, kamu bisa menyimpan foto dengan lebih fleksibel, bukan?

Jasa Photo Printing Berkualitas

Kamu sudah tahu beberapa alasan mengapa photo printing perlu dilakukan terutama untuk foto-foto di dalam handphone. Namun, di mana menemukan photo printing service yang berkualitas, ya?

Jawabannya adalah ID Photobook.

Di ID Photobook, kamu bisa mencetak semua foto yang ada di handphone menjadi album foto atau dalam bentuk pigura. Kamu juga tidak perlu repot-repot datang ke kantor ID Photobook untuk mencetak foto.

Ini karena ID Photobbok adalah penyedia jasa photo printing online sehingga proses pemesanan bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Mudah bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *