Bingung Cara Foto Anak Agar Makin Keren? Ternyata Triknya Gampang Loh! Asik dibuat Photobook

Photobook- Hai Bunda! Apakabarnya nih? Semoga bunda, ayah dan buah hati semua selalu sehat dan diberkahi ya. Gimana nih kabar buah hati sekarang bunda? Pasti makin menggemaskan ya. Momen-momen istimewa bersama ananda tercinta juga sering bunda dan ayah abadikan namun kok rasanya hasil fotonya biasa saja ya? Anak udah menggemaskan tapi bingung mau bikin supaya makin keren lagi. Jangan bingung bunda! Ternyata trik buat bikin foto anak agar makin keren gampang loh, yuk kita intip bersama!

1. Pakai Tema Yang Unik

Pernah liat foto anak yang didandani seperti Jedi dan Dark Father tokoh karakter dari Star Wars? Kalau pernah itulah rahasia mengapa foto anak menjadi makin keren. Pakailah tema yang unik. Jangan takut untuk memilih tema yang antimainstream seperti menjadi telur dinosaurus atau menjadi kurcacinya putri salju. Karena ternyata semakin unik dan lucu tema fotonya maka hasil fotonya juga makin keren loh bun!

2. Camera Always On

Membuat sesi foto bersama anak memang kadang melelahkan apalagi jika buah hati kita sedang dalam masa aktifnya bergerak maka akan semakin sulit bagi kita untuk bisa mendapatkan foto yang diinginkan. Kalau sudah begini jangan stress dan menyerah dulu ya bunda. Tetap bertahan dengan kamera bunda sebab momen-momen yang menarik itu suka datang tiba-tiba.

Baca Juga  Kenapa Cowok Nggak Peka?

Jangan ragu untuk selalu siap siaga dengan kamera yang menyala disekitar bunda bahkan saat sedang bermain dengan buah hati. Tangkap setiap ekspresi yang anak keluarkan lengkap dengan suasana sekitarnya. Ini akan lebih membuat foto bunda menjadi semakin keren ketimbang harus menyuruh buah hati kita untuk diam dan berpose loh bun.

Baca juga : Album Foto Design Winnie The Pooh

Baca Juga : Permainan untuk Anak di Fase Golden Age

3. Alami lebih Ok

Kekuatan editing memang ok tapi warna alami lebih baik. Rona pipi si kecil yang memerah saat tertawa ternyata lebih keren ketimbang kita mengotak-atik kejernihan atau kemulusan gambarnya. Bukan berarti editing itu dilarang ya bun, tetap boleh asal jangan berlebihan karena bisa menghilangkan kesan nyata dari foto kita.

4. Jangan Takut Pakai Warna Cerah

 

 

Anak-anak dekat dengan keceriaan yang identik dengan warna-warna cerah maka jangan takut untuk memakaikan buah hati bunda warna-warna terang dan berani saat akan berfoto. Pilihan warna yang cerah ini bisa membangkitkan suasana gembira nan bahagia dari foto anak kita nanti loh bun. Jadi jangan mentang-mentang anak kita laki-laki jadi kita pakaikan baju warna hitam atau biru terus ya, pakai merah atau kuning juga tetap keren loh.

Supaya lebih mudah bunda bisa loh menyesuaikan pakaian yang ingin dipakai dengan tema yang bunda pilih nanti. Gimana udah gak bingung lagi kan bun buat bikin foto anak jadi makin keren. Gampang kan ternyata triknya. Bunda bisa mencobanya sekarang dirumah loh nanti kalau sudah selesai hasil fotonya bisa bunda cetak selain dalam bentuk besar bisa juga dalam bentuk photobook supaya bisa mudah dilihat. Idphotobook dengan senang hati membantu bunda untuk menciptakan photobook yang keren untuk buah hati nantinya.

Baca Juga  Peran Suami Siaga Menjelang Proses Persalinan (1)

Sumber : brilio.net

What do you think of this post?
  • Sucks ()
  • Boring ()
  • Useful ()
  • Interesting ()
  • Awesome ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.