Yuk! Ikut Lomba Balita Gemas 2020

Hai Moms! Si kecil sudah memasuki usia balita? Wah pasti lagi lucu-lucunya, ya. Moms pasti juga lagi seneng-senengnya foto si buah hati yang menggemaskan.

Daripada foto-foto si kecil nganggur, yuk ikutan Lomba Balita Gemas ID Photobook 2020.

Ketentuan Lomba Balita Gemas ID Photobook

  1. Peserta yang berhak mengikuti berusia 0 bulan – 4 tahun 11 bulan per tanggal 2 November 2020.
  2. Periode Lomba Balita Gemas 2020 dimulai pada 2 – 30 November 2020.
  3. Follow Instagram ID Photobook di @id.photobook.
  4. Peserta wajib membaca syarat dan ketentuan lebih lengkap dan mendaftar di tautan ini.
  5. Posting foto tergemas anak/ ponakan balita-mu dan tag @id.photobook di Instagram
  6. Ceritakan di caption tentang orang-orang baik dibalik foto nggemesin ini (suami, asisten rumah tangga, baby sitter, suami, atau siapapun) dan mention mereka ya! Show your love to them!

Hadiah untuk Pemenang

Dapatkan hadiah keren dan menarik berikut ini:

✔️ Piala
✔️ Sertifikat
✔️ Photobook best seller dari ID Photobook
✔️ Voucher ID Photobook Total Senilai Jutaan Rupiah

Oiya, Moms, program ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN alias GRATIS hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, ya.

Ayo ikutan segera Lomba Balita Gemas!

Cara Membuat Album Foto Unik Buatan Sendiri

Album Foto Unik – Orang tersayang lagi ulang tahun, nih? Kira-kira kasih kado spesial apa ya buat mereka?

Kalau bisa sih, yang unik, nggak ada tandingannya. Kado yang bisa bikin mereka selalu ingat sama kita. Dan kalau bisa sih, yang murah, gitu. Hehehe

Kamu sedang mengalami dilema yang sama? Mau beli kado spesial untuk orang spesial tapi masih butuh uang untuk bikin pesta kejutan. Atau malah, kamu lagi bokek dan gajian masih lama banget.

Kado unik yang selalu bikin orang terkasih ingat sama kita dan murah? Tentu ada! Kamu bisa bikin kreasi album foto unik buatan sendiri.

Tenang aja, bikin album foto unik ala photobook nggak sesulit dan semahal yang kamu bayangkan. Berikut ini adalah cara membuat album foto sendiri.

Baca juga: 5 Momen dengan Pasangan ini Perlu Diabadikan dalam Photobook

Tentukan Ukuran, Bentuk, dan Model Photobook

Kamu bisa memilih album foto kamu berbentuk landscape atau potrait. Hal ini tergantung kenyamanan saat membaca serta bagaimana kamu akan menyimpannya nanti.

Setelah itu tentukanlah ukuran photobook. Bisa memilih ukuran A5, A4, seukuran kertas folio atau ukuran lain yang kamu sukai. Ukuran ini akan berpengaruh dengan ukuran foto serta hiasan yang kamu miliki.

Lalu tentukan juga bagaimana caramu untuk merekatkan halaman-halaman pada photobook kamu? Bisa dengan jilid ring, post bond, dan juga jilid permanen. Kalau ingin lebih kreatif, penjilidan bisa dilakukan dengan cara melubangi bagian kertas dengan pembolong kertas, lalu menyulamnya dengan tali rami.

Siapkan Kertas, Alat Perekat, dan Alat Pemotong

Untuk alat pemotong kamu bisa menggunakan cutter maupun gunting. Hal ini tergantung pada objek yang ingin kamu potong. Jika berbentuk garis lurus, kamu bisa menggunakan cutter dan penggaris. Namun jika hanya untuk menggunting foto dan hiasan maka gunakan gunting berujung lurus.

Dari ratusan jenis kertas, pilihlah kertas untuk mencetak foto serta kertas untuk menempel foto-foto Anda nanti. Pilihlah jenis kertas yang memang difungsikan untuk mencetak foto supaya gambar tidak luntur. Sedangkan kertas untuk menempel foto carilah kertas yang tebal dan kuat.

Ada banyak jenis lem seperti selotip bolak-balik, lem titik (glue dot), hingga lem batang. lem yang biasa digunakan untuk merekatkan foto ke kertas album adalah lem titik. Ini akan memudahkan untuk melepas dan menempel kembali saat kamu ingin memindah dan menyusun foto.

Cetak Foto Terbaik

Kertas untuk cetak foto sudah dipilih. Sekarang pilih foto-foto yang akan dicetak. Pilihlah foto terbaik yang menangkap momen terbaik hubungan kamu dengan orang terkasih.

Album Foto Unik - Cetak Foto Terbaik

Sebelum cetak foto, kamu juga bisa mengedit foto-foto pilihan. Misalnya, samakan tone pada foto, atau menghilangkan objek yang mengganggu, serta memperjelas suatu objek. Oiya pastikan tinta dan printermu memiliki kualitas terbaik supaya gambar lebih tajam dan tahan lama.

Siapkan Peralatan Dekorasi

Menambah dekorasi pada album foto bisa dengan menggunakan potongan gambar dan bentuk, spidol, pita, hingga pernak-pernik lain.

Kamu bisa membuat susunan pola persegi panjang, oval, lingkaran, hingga hati untuk menjadi dekorasi. Lalu bisa diwarnai dengan pensil warna, spidol atau cat air. Atau kamu bisa mencetak hiasan 2 dimensi, lalu  dan siap dijadikan dekorasi.

Nggak harus beli, kamu bisa memanfaatkan barang-barang di sekelilingmu. Manfaatkanlah barang yang sudah tidak terpakai seperti kain perca, kancing, daun dan bunga kering, hingga potongan pada kertas koran dan majalah.

Memilih Tema Untuk Album Foto

Tema pada photobook tergantung pada foto-foto yang kamu miliki. Sembari memilih tema, sekalian saja buat desain album foto unik kepunyaan kamu ini. 

Siapkan tema besar dan tema kecil setiap halaman. Tema besar untuk keseluruhan album foto, tema kecil untuk setiap halaman.

Kelompokkan foto-foto sesuai tema secara berurutan. Misalnya foto saat kamu dan sahabat atau pasangan wisuda. Nah kamu bisa menggunakan tema graduation, jadi siapkan dekorasi seperti gambar topi wisuda. Lalu susun pada masing-masing halaman. 

Kamu juga bisa memilih tema berdasarkan warna. Misalnya warna yang mendominasi foto atau warna favorit orang terkasih. Kamu juga bisa mengambil warna tema menurut kelompok foto tadi. Misalnya pernikahan, maka gunakan sesuai warna baju pernikahan, bisa putih, emas, merah, biru, hijau, dan lain-lain.

Yuk Kita Tempel!

Setelah menyusun tema dan rancangan foto tiap halaman, kamu bisa langsung menempel foto beserta dekorasinya. Hati-hati ya, jangan sampai salah tempel!

Kamu bisa menambahkan keterangan kapan foto itu diambil. Kamu juga bisa menyelipkan quotes, Pilihlah kutipan yang paling menggambarkan hubungan kamu dengan orang terkasih. Misalnya kutipan film, buku bahkan kutipan lagu. 

Album Foto Unik - Yuk Kita Tempel

Selain itu, selipkan juga sedikit cerita di balik foto yang ada. Misalnya siapa saja yang ada di dalam foto dan kenapa foto diambil. Tapi ingat jangan kebanyakan tulisan, ya, supaya yang membuka album foto ini tetap fokus pada foto-fotonya!

Nah itu dia sedikit gambaran cara membuat album foto unik yang bisa kamu praktikkan di rumah.

Bikin kreasi album foto unik buatan sendiri memang keren. Tapi kalau bikin album foto kece semacam ini bukan gaya kamu, kamu bisa kok cetak foto album di ID Photobook. Jasa cetak foto ini membuka layanan cetak album foto polaroid.

Cukup kunjungi website, pilih paket di katalog ID Photobook, dan mengunggah foto. Kamu juga bisa memilih sendiri desain album foto supaya photobook pilihan bisa ‘kamu banget’. Jadi kamu tetap bisa punya album foto unik untuk kado ke orang spesial!

Baca juga: 6 Momen Bersama Sahabat ini Perlu Abadi dalam Photobook

Pentingnya Cetak Foto Kenangan Manis Liburan Bareng Keluarga

Cetak Foto – Menjelang akhir tahun, sudahkah Anda menentukan destinasi liburan sekolah anak kali ini? Atau Anda dan keluarga memutuskan untuk tinggal di rumah saja?

Kemanapun tujuan Anda dan keluarga, sangat penting untuk menciptakan kenangan manis di saat liburan. Mau jalan-jalan ke luar negeri, ke luar kota, liburan ke rumah nenek, dan bahkan di rumah, liburan menjadi momen penting dalam keluarga.

Baca juga: 6 Tips Mengatur Keuangan di Masa Pandemi

Memang Apa Pentingnya Sih Agenda Liburan Bareng Keluarga?

Sarana Menghilangkan Stress

Tahukah Anda bahwa seorang anak pun bisa stress? Sama seperti orang dewasa, anak-anak bisa stress bila diminta melakukan suatu hal secara terus menerus tanpa jeda.

Tekanan yang diterima anak hampir sama dengan orang tua. Tuntutan sederhana seperti tugas-tugas, belajar, hingga nilai akademis bisa jadi sangat berat untuk mereka. Apalagi jika mereka kesulitan bergaul dengan teman sebaya sehingga tak memiliki tempat bercerita.

Begitu pula dengan Anda sebagai orang tua. Rasa bosan serta masalah yang menggempur Anda di tempat kerja, juga kegiatan sehari-hari di rumah bisa menjadi pemicu stress.

Sehingga tak ada salahnya jika keluarga memanfaatkan waktu liburan untuk istirahat dari kegiatan sehari-hari. Anda sekeluarga bisa ‘cuci mata’ serta menenangkan pikiran di lokasi wisata cantik dan beragam aktivitas menarik.

Sarana Edukasi Untuk Anak

Momen liburan sering kali dimanfaatkan para orang tua untuk memberikan ruang untuk anak setelah belajar. Namun tahukah Anda liburan bisa menjadi sarana edukasi yang baik untuk anak?

Mengunjungi lokasi wisata sejarah, budaya, dan alam sedikit banyak akan membantu anak untuk belajar. Anak bisa berkunjung ke suatu lokasi wisata dan mendengarkan fenomena alam apa yang akhirnya membentuk lokasi wisata itu. Begitu juga mempelajari kisah apa yang melatarbelakangi dibangunnya sebuah tugu dan museum.

Bedanya, saat berlibur Anak dapat melihat dan mengamati objek wisata secara langsung. Berkunjung ke tempat asing dengan didampingi orang tua akan membuat anak bersemangat mengeksplorasi lokasi wisata tersebut.

Momen liburan ini juga bisa membantu memperluas wawasan anak. Dari sini orang tua bisa mengajari perbedaan dan keragaman budaya yang ada. Dengan begitu anak menjadi lebih peka, terbuka, serta toleran.

Sarana Mengeratkan Hubungan Keluarga

Waktu liburan bisa dimanfaatkan untuk menggantikan waktu-waktu yang selama ini habis dimakan kesibukan. Baik orang tua maupun anak dapat berkumpul dan membuat kenangan manis bersama.

Di samping itu, momen liburan yang santai juga bisa menjadi momen bertukar cerita antara anak dan orang tua. Interaksi yang harmonis ini bisa meningkatkan rasa percaya anak kepada orang tua, begitu juga sebaliknya.

Cetak Foto - Sarana Mengeratkan Hubungan Keluarga

Jangan khawatir jika terjadi pertengkaran kecil saat liburan, justru inilah saat yang tepat untuk mengajari anak cara memecahkan masalah. Meminta maaf, memaafkan, mengusulkan pendapat hingga menerima saran dapat terjadi saat mendiskusikan destinasi liburan. Di sini anak akan belajar cara berdiskusi yang baik.

Terus Kenapa Harus Diabadikan? Kenapa Harus Cetak Foto Dalam Photobook?

Momen Sekali Seumur Hidup

Momen liburan memang bisa dilakukan kapan saja. Bahkan kamu bisa berkali-kali mengunjungi lokasi yang sama. Namun, apakah mungkin momen yang sama akan terulang lagi?

Menyempatkan waktu untuk berlibur di tengah kesibukan dapat menambah kenangan manis bersama keluarga. Mengabadikan kenangan manis dalam photobook bertujuan untuk mengabadikan kenangan manis bersama orang-orang terkasih. 

Untuk Dikenang di Kemudian Hari

Kenangan yang diabadikan dalam photobook memudahkan kita apabila ingin mengenangnya di kemudian hari. Bila dicetak dalam photobook, Anda dan keluarga tak perlu lagi khawatir akan ada foto yang terselip apalagi hilang. Sebab foto-foto tersebut sudah dicetak dengan rapi.

Foto-foto dalam photobook dapat menuturkan kisah yang sempat terlupa oleh kenangan manusia. Gambar detail yang abadi memudahkan kita untuk menceritakan kejadian di hari foto tersebut diambil. Terlebih lagi, album foto juga memuat momen penting bersama orang-orang penting dalam hidup kita yang mungkin telah tiada.

Cetak Foto - Untuk Dikenang Di Kemudian Hari

Destinasi Liburan

Masih bingung mau pergi ke mana? Lokasi-lokasi wisata di bawah ini cocok dijadikan destinasi liburan bareng keluarga!

Liburan Ke Yogyakarta

Tak bosan-bosannya datang ke Yogyakarta. Kota pelajar yang terkenal dengan kelestarian budayanya ini selalu memiliki destinasi menarik untuk dikunjungi. Candi Prambanan, Bukit Breksi, Taman Sari, Malioboro, hingga Alun-alun.

Liburan Ke Bandung

Destinasi wisata alam di Bandung tak perlu diragukan lagi. Ditambah cuaca dingin yang menyejukkan, dijamin stres akan lenyap dibawa angin. Mulai dari Kawah Putih hingga jalan Dago. Berkunjung ke peternakan hingga belanja produk lokal bisa dilakukan di Bandung.

Liburan Ke Thailand

Negara lumbung padi ASEAN ini dikenal sebagai salah satu destinasi liburan murah di Asia. Mengunjungi kuil hingga menyusuri pantai pasir putih. Mencicipi makanan khas hingga mengeksplorasi bangunan kerajaan. Pokoknya Thailand sayang untuk dilewatkan!

Masih bingung dan butuh referensi? Kunjungi situs ID Photobook

Setelah tentukan destinasi wisata favorit, siapkan tabungan agar budget kamu cukup! Dan yang terpenting, jangan lupa abadikan momen manis liburan bareng keluarga dalam photobook.

Khawatir harga cetak foto photobook yang mahal? ID Photobook adalah jasa cetak foto polaroid murah dengan kualitas nomor satu.

Nggak perlu lagi cari jasa cetak foto terdekat karena ID Photobook selalu dekat. Dengan menggunakan sistem online, ID Photobook dapat menerima pesanan dan kiriman foto dari manapun dan kapanpun yang Anda mau.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk cetak foto liburan keluarga di ID Photobook! Kami tunggu foto kenanganmu, ya!

Baca juga: Cetak Foto 5 Momen Spesial Anak Agar Lebih Mudah Dikenang

Kenapa Sih Harus Photo Printing di ID Photobook?

Photo Printing di ID Photobook – Apakah pertanyaan tersebut kerap muncul di benak Anda? Tak bosan-bosan pula kami kembali mengingatkan Anda akan komitmen kami untuk ikut mengabadikan kenangan indah Anda.

Berikut ini adalah alasan photo printing di ID Photobook adalah pilihan yang tepat supaya anda tak lagi ragu.

Baca juga: Mau Photo Printing Murah? Di ID Photobook Aja!

Media Mengabadikan Momen Berharga

Jaman sekarang foto sudah bisa disimpan secara digital. Hal itu membuat foto lebih mudah disimpan dan dibagikan ke kerabat maupun sahabat. Namun, penyimpanan digital pun memiliki kelemahan.

Tidak sedikit kasus dimana foto-foto kenangan hilang. Bisa karena penyimpanan yang sudah tidak lagi bisa dibaca, foto itu tak sengaja terhapus, hingga gadget yang hilang.

Photobook menjadi alternatif media untuk mengabadikan momen berharga. Mencetaknya dalam album kenangan membuat foto anda bisa disusun dengan rapi menurut kronologi kejadian. Hal ini memudahkan anda yang ingin mengenang momen berharga bersama anak, pasangan, kerabat maupun sahabat.

Murah!

Jasa cetak photobook Indonesia ini menyediakan variasi paket dan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong. Tidak akan ada cerita foto kenangan Anda tak berhasil dicetak bahkan hilang karena tersandung budget.

Katalog ID Photobook menyediakan paket photo printing online dengan harga mulai dari 125.000 rupiah. Harga ini belum termasuk diskon loh! Jangan lupa pantengin official account ID Photobook di Instagram @id.photobook untuk promo menarik lainnya!

Pemesanan Mudah

Sebagai photobook Indonesia yang menyediakan layanan pemesanan yang mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi di ID Photobook. Memilih paket dan desain foto, mengunggah gambar lalu album foto Anda akan segera diproses.

Tak perlu khawatir, kami juga telah menyediakan video tutorial pemesanan dan unggah foto. Tonton video tutorial pemesanan, testimoni, dan video edukasi menarik lainnya di akun Youtube ID Photobook.

Desain Variatif

Satu lagi kelebihan yang ditawarkan, Anda bisa mendesain sendiri foto album. Hal ini bertujuan agar album foto unik dan sesuai dengan gaya Anda.

Photo Printing di ID Photobook - Desain Variatif

Tak perlu risau, kami sudah menyediakan varian desain sehingga Anda tak perlu benar-benar menyusunnya dari awal. Tinggal pilih mana desain dan cover yang menjadi kesukaan Anda. Lalu program kami akan secara otomatis mencetak photobook tersebut.

Proses Cepat dan Praktis

Dengan jasa photo printing online, pemesanan dari lokasi manapun bisa langsung masuk ke sistem kami. Anda tak perlu keluar rumah hanya untuk mencetak foto. 

Begitu Anda selesai mengunggah foto dan memilih desain, album foto pesanan akan segera tercetak. Proses finalisasi desain, cetak foto hingga pembuatan album hanya memerlukan waktu 5 hari.

Selanjutnya Anda juga tak perlu keluar rumah untuk mengambil foto yang sudah dicetak sebab photobook akan langsung dikirim ke rumah.

Komitmen Kami

ID Photobook berkomitmen menjadi penyedia jasa cetak photobook berkualitas di Indonesia. Photo printing service kami menggunakan kertas premium 250gr. Begitu juga dengan mesin cetak foto dan tinta yang kami gunakan.

Gambar di foto album menjadi lebih tajam dan awet karena penjilidan yang rapi. Dengan begitu, Anda pun lebih mudah mengenang momen seru liburan, kelahiran, kelulusan, hingga pernikahan Anda.

Photo Printing di ID Photobook - Komitment Kami

Kami percaya bahwa selembar foto yang tercetak mampu menceritakan ribuan cerita. Begitu pula photobook yang kami cetak diharapkan mampu mengisahkan kembali kenangan berharga Anda.

Testimoni Jujur dari Konsumen

Tak hanya celoteh belaka, kualitas album foto ID Photobook telah teruji oleh konsumen. Empat tahun setelah berdiri, kami berhasil membantu jutaan pelanggan untuk mengabadikan momen berharga mereka. Dan tanpa niatan untuk berhenti, kami akan terus meningkatkan kualitas photo printing service kami .

Nah, itulah 7 alasan untuk menjawab pertanyaan kenapa harus photo printing di ID Photobook. Semoga alasan-alasan tersebut makin meyakinkan Anda untuk menggunakan layanan cetak foto ID Photobook. Kami tunggu jutaan kenangan Anda selanjutnya!

Baca juga: Kenapa Anda Harus Punya Foto Album Acara Pernikahan?

Kenapa Anda Harus Punya Foto Album Acara Pernikahan?

Foto Album – Pernikahan seringnya mengisi 10 top list momen berharga dalam hidup. Buktinya, Anda dan pasangan menyediakan waktu sampai berbulan-bulan untuk menyiapkan acara pernikahan. Bukan hanya itu, pernikahan yang menyatukan kehidupan dua keluarga ini tentunya disambut hangat oleh sanak saudara dan sahabat.

Pernikahan juga menjadi momen penyatuan cinta dan janji hidup bersama selamanya. Sifat pernikahan yang abadi dan kekal inilah yang kemudian menjadikan peristiwa ini harus dikenang dan patut diabadikan.

Tak hanya mengandalkan foto hasil jepretan fotografer pernikahan, baiknya Anda juga menyiapkan dokumentasi pribadi. Hal ini untuk mengantisipasi adanya foto yang hilang atau momen berharga yang terlewat. Duh rugi banget deh kalau sampai ada momen atau foto dokumentasi yang hilang.
Nah meski perkembangan teknologi sudah semakin maju dan menciptakan memori penyimpanan dengan kapasitas yang lebih besar, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencetak foto-foto tersebut dalam photobook berkualitas.

Kenapa sih harus punya foto album pernikahan? Kan sudah ada photobook pernikahan dan salinan soft file foto dari fotografer. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Investasikan Kenangan Indahmu Lewat Photobook Berkualitas

Penyimpanan Digital Tak Menjamin Keamanan

Perkembangan teknologi memang sudah semakin maju. Pada memory card atau hard disk pun sudah dipasangi program agar tak mudah terkena virus. Namun apakah itu menjamin keamanan penyimpanan digital?

Faktanya, baik memory card, hard disk, ponsel dan laptop Anda bisa hilang. Benda-benda penyimpanan tersebut bisa rusak, bahkan kartu memori yang digunakan sekarang bisa saja tidak lagi berfungsi di masa mendatang.

Mungkin anda bisa menyimpan foto-foto tersebut di cloud, google drive, maupun dropbox premium. Namun apakah Anda tidak khawatir foto-foto tersebut bocor dan beredar sembarangan di internet? Dan apakah anda yakin perusahaan yang menyediakan layanan akan bertahan selamanya?

Nah, baiknya Anda pun berhati-hati dan mengambil langkah untuk berjaga-jaga dengan mencetak foto-foto tersebut. Pilihlah penyedia jasa cetak photobook pernikahan berkualitas seperti ID Photobook. Di ID Photobook Anda bisa mencetak album foto unik biar momen pernikahan bahagia Anda abadi.

Pernikahan Adalah Momen Spesial

Tak perlu diragukan lagi tentang spesialnya momen pernikahan Anda. Peristiwa yang menandai titik awal kehidupan keluarga pastinya akan membawa perubahan besar dalam hidup Anda.

Foto Album - Pernikahan Adalah Momen Spesial

Momen ini akan terus diingat karena memiliki ikatan emosional dengan banyak orang. Perpisahan dengan orang tua yang selama ini mendidik dan membesarkan untuk akhirnya hidup secara mandiri tentunya akan membangkitkan emosi haru. Di saat yang sama Anda merasa bahagia karena akhirnya bisa hidup bersama orang tercinta.

Ikatan emosi yang kuat inilah yang menjadikan pernikahan sebagai momen spesial dan perlu diabadikan. Foto-foto yang tertangkap kamera pun juga akan menyimpan beragam cerita untuk diceritakan di kemudian hari.

Momen Sekali Seumur Hidup

Pasangan yang menikah pastinya berharap pernikahan tersebut kekal abadi selamanya. Begitu pula dengan pernikahan Anda dan pasangan yang berharap agar kedepannya tidak akan pernah berpisah kecuali oleh maut. 

Momen pernikahan yang sekali seumur hidup ini tentunya tak akan pernah terulang. Oleh karenanya momen tersebut harus didokumentasikan dengan baik. Tugas fotografer adalah mendokumentasikan momen sementara Anda dan pasangan membuat momen tersebut. 

Baiknya fotografer mengabadikan tahap demi tahap seremoni hingga akhirnya Anda resmi menjadi suami isteri. Pastikan Anda memiliki fotografer handal dan pastikan juga kenangan Anda abadi dalam album foto wedding spesial.

Foto Album Pernikahan dapat Membangkitkan Kenangan

Bertahun-tahun sejak momen pernikahan Anda berlangsung pun tak membuat kenangan pernikahan kehilangan makna. Justru semakin banyak tahun yang dihabiskan berdua semakin meningkatkan nilai pernikahan kalian.

Foto album pernikahan menjadi langkah mudah untuk membuka lagi kenangan pada hari bahagia itu. Melihat kembali kenangan pernikahan dapat mengingatkan Anda tentang cinta yang pernah dibagi pada hari bahagia itu.

Foto Album - Membangkitkan Kenangan

Lewat foto album pernikahan Anda dan pasangan bisa saling berbagi kisah perjuangan cinta kepada anak cucu Anda. Lebih dari itu, album foto pernikahan bisa menjadi media untuk mengenang mereka yang telah tiada dan pernah ada dalam hidup Anda. Dengan begitu Anda bisa mengenalkan orang-orang tersebut kepada anak cucu meski hanya lewat foto.

Nah itu dia beberapa alasan yang menjawab pentingnya memiliki album foto acara pernikahan Anda dan pasangan. Anda bisa memilih untuk membuat album foto tempel dengan tema vintage atau mencetak album foto pernikahan modern.

Anda sedang mencari jasa cetak  album foto unik dengan harga murah? ID Photobook aja! Layanan jasa cetak album foto polaroid ini menyediakan banyak pilihan paket harga album foto pernikahan yang bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Jadikan momen pernikahan Anda abadi bersama ID Photobook.

Baca juga: Trik Jitu Bikin Album Foto Pernikahan Sempurna