5 Alasan Bunda Harus Mencetak Foto

5 Alasan Bunda Harus Mencetak Foto-Halo Bunda, pasti Bunda punya banyak foto lucu si kecil di hp bunda kan? Kalau memorinya hampir habis biasanya Bunda galau tuh… mau dihapus sayang mau ambil poto lagi kok sudah tidak cukup kalau masih mikir-mikir yuk simak dulu 5 alasan kenapa Bunda harus nyetak foto

  1. Memori HP Penuh

Era digital memang sangat memudahkan kita untuk berfoto ya Bun apalagi kalo si kecil lagi lucu lucunya gerak dikit cekrek, senyum dikit cekrek. Tapi memori hp juga ada batasnya ketika sampai ke batas itu Bunda tidak bisa lagi sebebas dulu buat ambil foto si kecil, mau hapus yang dulu dulu kok fotonya imut semua, mau beli memori baru ntar ga bisa liat foto yang kemarin diambil galau kan Bun? Makanya paling simpel buat Bunda adalah mencetak fotonya, foto lama bisa dilihat kapan saja dan bisa berkreasi lagi dengan foto baru.

  1. Bisa untuk Pajangan

Anak adalah kebanggaan orang tua, sebagai orang tua tentu ingin menunjukkan anaknya, menceritakan kelucuan dan kegiatan yang biasa si kecil lakukan, dengan mencetak foto si kecil dan memajangnya di ruang tamu secara tidak langsung Bunda sudah menunjukkan kelucuan si kecil ke tamu yang datang, apalagi ketika si kecil telah dewasa dan sibuk dengan urusannya sendiri dijamin foto-foto itu bisa membantu Bunda mengurangi kerinduan pada si kecil.

  1. Foto Itu Adalah Kenangan Yang Diabadikan Dalam Satu Frame

Setiap foto memiliki ceritanya sendiri dan setiap cerita memiliki kenangan yang tidak akan pernah terulang. Tentunya setiap foto si kecil yang Bunda ambil menyimpan kebahagiaan didalamnya. Dengan album foto yang berisi banyak foto si kecil Bunda juga dapat bernostalgia dengan sangat asik.

Baca Juga  15 Tips Mendidik Anak Down Syndrom

baca dulu jenis kertas ini sebelum memutuskan untuk cetak foto

  1. Banyak Inovasi Baru Untuk Mencetak Foto

Kalau dulu Bunda harus menunggu berhari-hari untuk mencetak foto sekarang tidak lagi seperti itu, sistem percetakan foto sekarang sudah modern dan bahkan bisa Bunda cetak berukuran besar, banyak juga media yang bisa Bunda gunakan untuk mencetak foto dari kertas, plastic hingga canvas.

  1. HP Mudah Rusak Ketika Bunda Mengasuh Si Kecil

Si kecil kadang terlalu banyak gerak, sangat mungkin sekali secara tidak sengaja si kecil akan merusak hp Bunda, padahal disitu banyak foto-foto dan data berharga lain kan? Ada foto waktu hamil dan si kecil baru lahir pasti sedih banget kalau foto itu ikut rusak beserta hpnya, makanya cetak foto Bunda agar aman.

Mau tau paket beli satu dapat dua album?

Namun untuk mencetak foto Bunda sering tidak ada waktu maka dari itu Idphotobook hadir untuk membantu Bunda mencetak foto dengan lebih mudah. Kadang untuk mencetak photo Bunda juga harus survey tempat mana yang bagus dan murah atau Bunda harus datang sendiri kepercetakan untuk mecetak, terasa repot apalagi kalau si kecil keburu rewel ya. Sekarang ada cara praktis banget buat nyetak poto-poto yang Bunda punya, tanpa perlu repot-repot ke studio, nunggu lama buat nyetaknya lagi. Caranya gampang banget langsung klik aja IDPHOTOBOOK. Foto dari hape bisa dirubah jadi album foto keren, gaul dan kekinian. Kertasnya juga tebal tidak gampang sobek atau luntur. Beda banget sama cetak photo biasa, yang jelas harganya murah dan kualitasnya luar biasa, Bunda tinggal pesan langsung lewat webnya, atau bisa juga dengan chit-chat ama CSnya lewat facebook atau WA 081333580363 paling murah Cuma Rp, 125.000 lho Bun, jangan sampai menyesal karena kenangan berharganya terhapus atau hilang ya, dan lagi bisa disimpan dengan aman sampe si kecil dewasa nantinya.

Baca Juga  Kenapa Anak Malas Mandi? Yuk kenali sebabnya dan atasi!

What do you think of this post?
  • Sucks ()
  • Boring ()
  • Useful ()
  • Interesting ()
  • Awesome ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.