Cetak Photobook Liburan Seru Ke 5 Top Lokasi Wisata Thailand

Cetak Photobook Liburan Seru Ke 5 Top Lokasi Wisata Thailand

Cetak Photobook – Punya agenda liburan? Sudah punya tujuan? Thailand bisa jadi destinasi wisata kamu berikutnya!

Thailand? Memang ada apa aja sih di sana? Banyak tempat wisata eksotis yang bisa kamu kunjungi di Thailand. Belum lagi wisata kulinernya yang menggugah. Pokoknya Thailand jadi negara yang wajib kamu kunjungi di Asia Tenggara.

Negara yang dikenal sebagai lumbung padi ASEAN ini memiliki pantai tropis yang cocok menjadi destinasi wisata liburan. Selain itu, Thailand juga memiliki wisata sejarah yang tak kalah menarik.

Tanpa banyak kata, yuk simak 5 lokasi wisata thailand yang wajib dikunjungi untuk bikin momen seru liburanmu.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Korea? Abadikan Pengalaman dalam Photobook

The Grand Palace

Merupakan salah satu bangunan paling bersejarah di Thailand, The Grand Palace tak boleh kamu lewatkan. Lokasinya berada di Bangkok, cocok untuk dijadikan destinasi wisata pertama liburanmu nanti.

The Grand Palace menunjukkan kemegahan arsitektur kerajaan pada masa lalu. Tak hanya indah, namun bangunan ini juga penuh kisah. Kamu bisa melihat kekayaan budaya serta kejayaan Thailand yang bertahan hingga hari ini.

Lokasi ini memiliki 3 bagian yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri. Bagian depan sebagai pusat pemerintahan jaman dulu. Kemudian terdapat kediaman raja serta kuil yang dianggap keramat oleh warga Thailand.

Wat Arun 

Masih berlokasi di Bangkok, nggak mungkin banget kalau kamu sampai melewatkan lokasi wisata ikonik ini. Wat Arun merupakan sebuah kuil yang berada di tepian Sungai Chao Phraya. Cara mudah untuk mencapai lokasi ini adalah dengan naik perahu menyeberangi sungai.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi lokasi ini adalah menjelang matahari terbenam. Sebab saat itu sinar keemasan matahari akan menghujani Wat Arun dan memberikan panorama indah yang tak akan terlupakan.

Cetak Photobook - Wat Arun

Cukup dengan membayar 50 Bath (sekitar 20.00) kamu bisa mengunjungi kuil ini. Jangan lupa abadikan momen seru mengunjungi kuil megah ini dengan kamera ya, lalu cetak dalam photobook.

Khao San Road

Buat kamu yang mencari lokasi liburan murah, kamu bisa berkunjung ke Jalan Khao San. Surganya street food dan penginapan murah Thailand. Memiliki arti gilingan beras, Khao San sudah sejak dulu difungsikan sebagai lokasi perdagangan.

Jalanan ini menjadi lokasi wisata malam yang ramai turis. Semakin malam, maka semakin ramai. Kamu bisa menemukan aneka makanan khas Thailand di jalan ini. Mulai dari mango sticky rice atau ketan mangga, pad thai, tom yam, larb, nam chim, som tam, dan masih banyak lagi.

Cetak Photobook - Khao San Street

Sama seperti lokasi ramai turis lainnya, Jalan Khao San juga penuh copet. Makanya kamu harus ekstra berhati-hati dengan barang bawaan seperti kamera, dompet, ponsel, hingga tas. Nggak mau kan barang-barangmu sampai hilang di tempat asing. Apalagi paspor hingga kamera penuh kenangan liburan seru.

Krabi Island

Anak pantai pastinya nggak sabar untuk berkunjung ke Provinsi Krabi, Thailand untuk menikmati pantai pasir putih ini. Dari Bangkok, kamu bisa menempuh perjalanan udara dengan terbang selama 90 menit.

Jika kamu memiliki waktu berkunjung yang panjang, kamu bisa memilih menggunakan kereta api yang dilanjut dengan bus express. Namun perjalanan ini harus ditempuh lebih dari 10 jam. Perjalanan memang makan waktu lama, namun keindahan pantai terhampar bagai surga yang terdampar di bumi.

Di provinsi ini terdapat destinasi menarik seperti Emerald Pool yang dikenal dengan Sra Morakot. Kolam yang terletak di Thung Teao Forest Natural Park ini memiliki dasar berupa batu kapur. Matahari yang menyinari batuan kapur inilah yang kemudian membuat air bewarna kehijauan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pantai pasir putih tanpa harus menyeberang ke pulau sebelah. Jalan-jalan atau duduk santai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam memang tak ada duanya. Dijamin semua lelah dan penat yang melanda segera hilang.

Pantai Railay

Jika belum puas dengan pantai di sepanjang Provinsi Krabi, kamu bisa menyeberang ke salah satu dari empat pulau yang ada. Namun, di antara Pulau Koh Kai, Pulau Tub dan Pulau Poda, Pantai Railay memang yang paling terkenal.

Cetak Photobook - Railey Beach

Pengunjung Pantai Railay menghabiskan waktu liburan mereka dengan berjemur di pantai pasir putih. Kalau kamu suka aktivitas menantang, kamu bisa mencoba memanjat tebing kapur di sekitar pantai. Mau tenang di pantai atau memacu adrenalin di tebing, liburan ke pantai Railay tak boleh dilewatkan.

Nah itulah 5  lokasi wisata liburan di Thailand yang tak boleh kamu lewatkan. Ke mana pun tujuan liburanmu, jangan lupa abadikan kenanganmu lalu cetak dalam photobook agar lebih mudah dikenang.

Cari rekomendasi cetak photobook murah? ID Photobook aja! Merupakan jasa cetak photobook Jogja yang berbasis online. Jadi, dimanapun kamu berada dan ingin cetak photobook online, pakai saja jasa layanan cetak foto ID Photobook. Tanpa ribet, tanpa pusing, tinggal kunjungi situs resmi ID Photobook dan hasil cetak photobook kamu akan dikirim langsung ke rumah!

Baca juga: 6 Tips Cetak Foto agar Hasilnya Memuaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *