Contek 12 Gaya Foto Couple Ini Agar Terlihat Lebih Seru! Yuk Cobain Terus Cetak Foto Kamu!

Cetak foto yuk – Sering gak sih ngalamin saat lagi asik-asiknya liat foto bareng sama pacar kok sepertinya biasa aja ya. Berasa ada yang kurang gitu tapi kita gak tau apa yang kurang, apa gaya kita yang kurang mesra atau style  kita yang kurang keren? Nah kalau kalian mengalami hal kayak gini, kita punya solusi yang cocok buat kalian nih.

Sebenarnya yang bikin foto-foto kalian dengan pasangan terlihat monoton atau bahkan biasa aja bukan karena kalian yang kurang mesra atau gaya pakaian yang kurang keren tapi lebih kepada gaya foto yang kalian lakukan sudah terlalu biasa. Nih coba deh contek 12 gaya foto couple berikut ini, yakin deh foto kalian gak bakalan biasa lagi!

1. Berbagi Kehangatan dengan Selimut

Siapa bilang selimut Cuma bisa dipakai di dalam ruangan saja? Benda yang selalu jadi teman dekat kita saat kedinginan ini ternyata bisa jadi properti yang mampu menjadikan foto kalian dan pasangan makin keren loh. Caranya cukup keluar dari rumah, pilihlah tempat yang sekiranya tenang seperti di taman atau halaman belakang lalu balutlah tubuh kalian berdua dalam satu selimut. Pose yang dipakai bisa dengan pose saling berhadapan atau memeluk pasangan dari belakang. Pose digendong piggy back juga lucu loh!

2. Bermain dengan Polaroid

Jangan pernah meragukan kekuatan polaroid deh! Walau dia kecil, tapi hasil foto dari polaroid memang selalu bisa dan asik buat dipakai sebagai media untuk menceritakan kisah kasih kalian.

3. Bersandar ditubuh Pasangan

Pengen pakai pose klasik yang tetap berkesan? Pakailah pose bersandar di tubuh pasangan. Biar gak bosen kalian bisa ganti sudut pandang pengambilan gambarnya, atau bermain dengan lokasi pengambilan foto kalian nantinya.

4. Efek Romantis Lampu Lilit

Abis ada pesta 17an di rumah atau pesta ulang tahun dan masih ada sisa lampu lilit? Jangan buru-buru dimasukkan ke gudang ya. Benda yang satu ini ternyata bisa memberikan kesan romantis yang unik loh. Kalian bisa berpose dengan saling berhadapan dan melilitkan lampu lilit di sekitar kalian berdua. Hasilnya? Dijamin unik dan lucu!

Baca Juga  MEMBUAT HOMEMADE CREPES

5. Ponsel Sebagai Penyampai Pesan Cinta

Kok bisa? Bisa dong! Caranya tinggal ambil ponsel pintar kalian berdua, ambilah gambar seakan-akan kalian berdua sedang berciuman lalu dekatkan ponsel kalian dan jadilah pesan cinta khususmu! Mudah kan? Trik ini bisa dipakai buat pasangan yang malu-malu buat pamer kemesraan bareng pasangan loh, lucu juga cetak foto model ini di undangan hehehe

6. Kemesraan dibawah Payung

Kalau di drama Korea, Payung adalah tempat paling sering terjadinya adegan romantis seperti berciuman di bawah guyuran hujan atau berpelukan. Ternyata payung memang merupakan tempat romantis yang asik! Kalian bisa loh berfoto menggunakan properti yang satu ini, tak mesti tunggu hujan lalu berpelukan atau berciuman, cukup dengan saling bergandengan tangan dan saling melihat satu sama lain, ketulusan dan kemesraan kalian sudah tersampaikan dengan baik kok!

7. Ayunan Sebagai Tempat Romantis No.1

Ternyata sekedar duduk di ayunan dan menyandarkan kepala kalian di bahu pasangan bisa memunculkan kesan romantis dan mendalam loh. Ambilah foto kalian dari belakang untuk menampilkan sudut pandang yang berbeda.

8. Bayangan adalah Pelengkap yang Sempurna

Siapa bilang bayangan adalah penganggu foto kita? Justru melalui bayangan bisa melengkapi foto kita menjadi lebih keren dan unik loh. Tidak percaya, coba deh liat gambar diatas. Keren kan?

9. Bermain dengan Matematika

Sering dengar kan istilah Me + You = Love? Nah sekarang mari kita wujudkan istilah unik ini dalam foto kalian nanti dengan pasangan. Dijamin deh foto kalian nantinya bakalan jadi lebih keren dan menarik.

Baca Juga  Apa yang Harus Dilakukan jika Anak Ngambek

10. Pakai Papan Tulis Sebagai Latar? Kenapa Tidak?!

Nemu papan tulis lucu? Coba deh pakai dia sebagai latar foto kalian berdua. Cukup beri sedikit gambar dan coreta lalu berpose lah!

Baca juga : 3 Tips Bikin Foto Prewedding Sendiri

Nyesel Kalo Ga Baca!!! Ide Foto Lowbudget Prewedding, Cakep Untuk Cetak Foto

11. Sudut Mengubah Segalanya

Kalau Cuma tiduran di paha pasangan udah biasa, coba deh ambil gambarnya dari atas. Pasti bakalan bisa menciptakan makna yang berbeda dari biasanya.

12. Janji Kelingking

Pinky Promise memang terkesan anak-anak dan girly tapi kalau dipakai sebagai materi foto dengan pasangan ok juga loh. Gak percaya? Coba deh sekarang!Gimana nih girls? Sekarang kalian tinggal ajak pasangan untuk mencoba satu-satu dari dua belas gaya foto diatas tadi. Nah biasanya kalau sudah asik berfoto kadang suka tak sadar kalau kalian sudah mengambil banyak gambar. Ada baiknya untuk memilih beberapa yang menurut kalian berdua paling keren dan seru lalu di cetak baik dalam bentuk biasa supaya bisa dipajang pakai figura atau cetak foto menjadi photobook.

Dengan demikian hasil foto kalian berdua akan selalu tersimpan dan terkenang dengan baik, selain kalian juga bisa menunjukkan kepada teman-teman dan sahabat atau sebagai alat cerita nanti sama buah hati kelak! Untuk mewujudkan photobook kalian, Idphotobook dengan senang hati membantu kalian nih.Jadi tunggu apalagi, yuk ambil kamera dan bergayalah! Jangan lupa cetak foto kamu ya!

Album Foto Idphotobook

Sumber: hipwee.com

What do you think of this post?
  • Sucks ()
  • Boring ()
  • Useful ()
  • Interesting ()
  • Awesome ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.