Kenapa Anda Harus Punya Foto Album Acara Pernikahan

Kenapa Anda Harus Punya Foto Album Acara Pernikahan?

Foto Album – Pernikahan seringnya mengisi 10 top list momen berharga dalam hidup. Buktinya, Anda dan pasangan menyediakan waktu sampai berbulan-bulan untuk menyiapkan acara pernikahan. Bukan hanya itu, pernikahan yang menyatukan kehidupan dua keluarga ini tentunya disambut hangat oleh sanak saudara dan sahabat.

Pernikahan juga menjadi momen penyatuan cinta dan janji hidup bersama selamanya. Sifat pernikahan yang abadi dan kekal inilah yang kemudian menjadikan peristiwa ini harus dikenang dan patut diabadikan.

Tak hanya mengandalkan foto hasil jepretan fotografer pernikahan, baiknya Anda juga menyiapkan dokumentasi pribadi. Hal ini untuk mengantisipasi adanya foto yang hilang atau momen berharga yang terlewat. Duh rugi banget deh kalau sampai ada momen atau foto dokumentasi yang hilang.
Nah meski perkembangan teknologi sudah semakin maju dan menciptakan memori penyimpanan dengan kapasitas yang lebih besar, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencetak foto-foto tersebut dalam photobook berkualitas.

Kenapa sih harus punya foto album pernikahan? Kan sudah ada photobook pernikahan dan salinan soft file foto dari fotografer. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Investasikan Kenangan Indahmu Lewat Photobook Berkualitas

Penyimpanan Digital Tak Menjamin Keamanan

Perkembangan teknologi memang sudah semakin maju. Pada memory card atau hard disk pun sudah dipasangi program agar tak mudah terkena virus. Namun apakah itu menjamin keamanan penyimpanan digital?

Faktanya, baik memory card, hard disk, ponsel dan laptop Anda bisa hilang. Benda-benda penyimpanan tersebut bisa rusak, bahkan kartu memori yang digunakan sekarang bisa saja tidak lagi berfungsi di masa mendatang.

Mungkin anda bisa menyimpan foto-foto tersebut di cloud, google drive, maupun dropbox premium. Namun apakah Anda tidak khawatir foto-foto tersebut bocor dan beredar sembarangan di internet? Dan apakah anda yakin perusahaan yang menyediakan layanan akan bertahan selamanya?

Nah, baiknya Anda pun berhati-hati dan mengambil langkah untuk berjaga-jaga dengan mencetak foto-foto tersebut. Pilihlah penyedia jasa cetak photobook pernikahan berkualitas seperti ID Photobook. Di ID Photobook Anda bisa mencetak album foto unik biar momen pernikahan bahagia Anda abadi.

Pernikahan Adalah Momen Spesial

Tak perlu diragukan lagi tentang spesialnya momen pernikahan Anda. Peristiwa yang menandai titik awal kehidupan keluarga pastinya akan membawa perubahan besar dalam hidup Anda.

Foto Album - Pernikahan Adalah Momen Spesial

Momen ini akan terus diingat karena memiliki ikatan emosional dengan banyak orang. Perpisahan dengan orang tua yang selama ini mendidik dan membesarkan untuk akhirnya hidup secara mandiri tentunya akan membangkitkan emosi haru. Di saat yang sama Anda merasa bahagia karena akhirnya bisa hidup bersama orang tercinta.

Ikatan emosi yang kuat inilah yang menjadikan pernikahan sebagai momen spesial dan perlu diabadikan. Foto-foto yang tertangkap kamera pun juga akan menyimpan beragam cerita untuk diceritakan di kemudian hari.

Momen Sekali Seumur Hidup

Pasangan yang menikah pastinya berharap pernikahan tersebut kekal abadi selamanya. Begitu pula dengan pernikahan Anda dan pasangan yang berharap agar kedepannya tidak akan pernah berpisah kecuali oleh maut. 

Momen pernikahan yang sekali seumur hidup ini tentunya tak akan pernah terulang. Oleh karenanya momen tersebut harus didokumentasikan dengan baik. Tugas fotografer adalah mendokumentasikan momen sementara Anda dan pasangan membuat momen tersebut. 

Baiknya fotografer mengabadikan tahap demi tahap seremoni hingga akhirnya Anda resmi menjadi suami isteri. Pastikan Anda memiliki fotografer handal dan pastikan juga kenangan Anda abadi dalam album foto wedding spesial.

Foto Album Pernikahan dapat Membangkitkan Kenangan

Bertahun-tahun sejak momen pernikahan Anda berlangsung pun tak membuat kenangan pernikahan kehilangan makna. Justru semakin banyak tahun yang dihabiskan berdua semakin meningkatkan nilai pernikahan kalian.

Foto album pernikahan menjadi langkah mudah untuk membuka lagi kenangan pada hari bahagia itu. Melihat kembali kenangan pernikahan dapat mengingatkan Anda tentang cinta yang pernah dibagi pada hari bahagia itu.

Foto Album - Membangkitkan Kenangan

Lewat foto album pernikahan Anda dan pasangan bisa saling berbagi kisah perjuangan cinta kepada anak cucu Anda. Lebih dari itu, album foto pernikahan bisa menjadi media untuk mengenang mereka yang telah tiada dan pernah ada dalam hidup Anda. Dengan begitu Anda bisa mengenalkan orang-orang tersebut kepada anak cucu meski hanya lewat foto.

Nah itu dia beberapa alasan yang menjawab pentingnya memiliki album foto acara pernikahan Anda dan pasangan. Anda bisa memilih untuk membuat album foto tempel dengan tema vintage atau mencetak album foto pernikahan modern.

Anda sedang mencari jasa cetak  album foto unik dengan harga murah? ID Photobook aja! Layanan jasa cetak album foto polaroid ini menyediakan banyak pilihan paket harga album foto pernikahan yang bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Jadikan momen pernikahan Anda abadi bersama ID Photobook.

Baca juga: Trik Jitu Bikin Album Foto Pernikahan Sempurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *