18. Lagi, 5 Destinasi Liburan di Bali Yang Harus Kamu Kunjungi

Lagi, 5 Destinasi Liburan di Bali Yang Harus Kamu Kunjungi

Destinasi Liburan – Bali merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit bagi masyarakat baik lokal maupun internasional. Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang difavoritkan karena memiliki banyak tempat yang dapat dikunjungi oleh para turis.

Bali, siapa yang tidak mengenal pulau satu ini? Pulau yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan ditambah keramahan masyarakatnya dan juga variasi wisata yang dapat dikunjungi turis, mulai dari wisata alam, tempat berkumpul dan hangout, hingga wisata budayanya, banyak sekali destinasi liburan di Bali yang dapat kamu kunjungi jika kamu berkunjung ke Bali.

Nah, bagi kamu yang mungkin memiliki rencana untuk berlibur ke Bali dalam waktu dekat ini dan bingung ingin berkunjung kemana saja ketika di Bali, yuk kita simak beberapa destinasi wisata di Bali yang wajib dikunjungi berikut ini!

Baca juga: 5 Wisata Mainstream Bali untuk Photobook Anti Mainstream 

Pantai Kuta

Rasanya belum ke Bali jika belum mengunjungi Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah salah satu tempat wisata yang dapat dikatakan sebagai ikon pulau Bali itu sendiri. Banyak yang tertarik akan keindahannya mulai dari turis lokal hingga mancanegara.

Pantai Kuta menawarkan banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan ketika berkunjung ke salah satu destinasi wisata di Bali satu ini, mulai dari bersantai di pinggir pantai sambil berjemur, berselancar, bermain bola voli atau sepak bola, hingga menunggu matahari terbenam. Pantai Kuta juga ramai dikarenakan mudahnya akses untuk ke tempat lainnya seperti tempat makan, tempat berbelanja, club, dan lainnya.

Destinasi Liburan - Pantai Kuta

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Pantai Kuta, kamu tidak akan dikenakan biaya masuk atau gratis. Kamu disarankan untuk tidak membawa kendaraan jika hal itu merepotkanmu, karena Pantai Kuta selalu ramai dikunjungi sehingga cukup sulit untuk menemukan tempat parkir kendaraan.

Tanah Lot

Destinasi wisata di Bali yang juga tidak kalah ikonik dengan Pantai Kuta adalah Tanah Lot yang terletak di Tabanan, Bali. Tanah Lot banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan pemandangannya dan juga Pura Tanah Lot itu sendiri.

Pura Tanah Lot sendiri dapat dikatakan terletak di tengah laut, hal ini dikarenakan jika laut sedang pasang anda tidak dapat berkunjung pura tersebut dikarenakan daratan yang menghubungkan pantai ke batu karang tempat pura itu berada digenangi dengan air laut. Letaknya yang unik dengan keindahan yang disajikan terutama ketika menyaksikan matahari terbenam itu lah yang menjadi daya Tarik utama dari Tanah Lot ini.

Pura Luhur Uluwatu

Satu lagi tempat wisata berupa Pura yang terkenal di Bali yaitu Pura Luhur Uluwatu yang terletak di Desa Pecatu, Kuta, Badung. Keindahan Pura Luhur Uluwatu ini sudah terkenal, dimana Pura Luhur Uluwatu terletak di atas batu karang yang terjal dengan ketinggian kurang lebih 97 meter dari permukaan laut dan menjorok ke lautan.

Di Pura Luhur Uluwatu kamu dapat melihat-lihat keindahan dari Pura dan pemandangannya, serta kamu dapat juga melihat kera ekor panjang yang berada di sekitar Pura Uluwatu ini. Selain keindahan Pura Uluwatu itu sendiri, di sini juga kamu dapat menyaksikan tari kecak yang terkenal itu loh! Pura Luhur Uluwatu memang menjadi salah satu destinasi yang terkenal untuk menyaksikan tari kecak dengan ditemani indahnya pemandangan matahari terbit.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ini menjadi salah satu tempat yang harus kalian kunjungi karena taman budaya ini merupakan tempat dari Patung Garuda Wisnu Kencana. Patung Garuda Wisnu Kencana ini sendiri diresmikan pada tahun 2018 dan menjadi salah satu landmark yang sangat terkenal di Bali.

Destinasi Liburan - Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana kamu dapat berfoto di depan patung setinggi 120 meter yang menggambarkan perwujudan dari Dewa Wisnu menunggangi Garuda. Selain melihat Patung Garuda Wisnu Kencana, di tempat ini kamu juga dapat mengunjungi tempat berbelanja, restoran, dan kamu dapat menikmati pertunjukan seni yang ada loh!

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran mungkin merupakan salah satu destinasi yang tempat untuk mengakhiri harimu jika sedang berada di Bali. Hal ini dikarenakan di Pantai Jimbaran, kamu dapat menikmati makan malam dengan hidangan laut bersama dengan keluarga atau temanmu. Tidak hanya makan malam, kamu juga dapat mendatangi Pantai Jimbaran untuk menikmati matahari terbenam sambil menyantap hidangan laut yang nikmat, bahkan ada beberapa tempat makan yang juga menyediakan pertunjukan musik loh!

Nah, itu dia 5 tempat yang harus kamu kunjungi ketika sedang berada di Bali. Semoga kamu puas dengan daftar di atas ya!

Setelah liburan, jangan lupa cetak foto keseruanmu dalam photobook ya! ID Photobook merupakan jasa cetak foto berkualitas nomor satu di Indonesia. Hasil cetaknya dijamin bikin kamu puas!

Baca juga: Mau Punya Photobook Kece? Foto di 6 Wisata Malang ini, Yuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *