6 Momen Bersama Sahabat ini Perlu Abadi dalam Photobook

6 Momen Bersama Sahabat ini Perlu Abadi dalam Photobook

Photobook – Sahabat sama pentingnya dengan keluarga. Mungkin kamu dan sahabat sudah saling mengenal seumur hidup. Pastinya banyak momen yang sudah dilewati bersama, mau senang atau sedih, hal-hal konyol dan memalukan, juga perjuangan dan pencapaian yang diraih bersama sahabat.

Baiknya momen-momen itu diabadikan dalam photobook agar lebih mudah dikenang di kemudian hari. Berikut ini daftar 6 momen bersama sahabat yang perlu abadi dalam photobook.

Baca Juga: Foto di 5 Spot Wisata Semarang ini Cocok Dijadikan Photobook

Liburan ke Tempat Baru

Kenangan liburan memang layak untuk abadi dalam photobook, apa lagi liburan seru bareng sahabat. Coba deh agendakan liburan bareng sahabatmu ke tempat asing sambil mencoba hal-hal baru.

Nggak perlu ke luar negeri, cukup ke daerah-daerah dalam negeri yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Kalian pasti kaget dengan pesona tempat wisata Indonesia yang ciamik dan cocok dijadikan photobook.

Memang agenda liburan ini nggak menutup kemungkinan kalian akan berselisih paham, tapi di situlah persahabatan kalian diuji. Oleh karenanya, siapkan perjalanan liburan ini sejak jauh-jauh hari. Persiapkan hati, mental, dan yang terpenting kamera ponsel. 

Sebab sahabat harus bisa saling memaafkan. Pertengkaran kalian nantinya menambah bumbu persahabatan, justri kisah liburan ini yang akan akan terus dikenang. Jadi pastikan mencetak kenangan liburan kalian dalam sebuah photobook.

Ulang Tahun

Bertambahnya usia paling seru dirayakan bareng sahabat. Kalian bisa menyiapkan pesta, makan bersama, bermain paintball atau sekadar bermalas-malasan di kamar.

Photobook Momen Bersama Sahabat - Ulang Tahun

Momen ulang tahun juga bisa dirayakan dengan berkumpul bersama orang-orang terdekat sambil mensyukuri apa saja yang sudah berhasil dicapai sejauh ini. Kamu juga bisa berbagi mimpi bersama sahabatmu, menargetkan pencapaian, dan berjanji untuk saling mengingatkan agar mimpimu segera terwujud.

Yang jelas, momen ulang tahun menjadi agenda tahunan yang tak boleh dilewatkan!

Bingung cari hadiah? Beri kado photobook untuk sahabat. ID Photobook menawarkan jasa cetak photobook murah. Kamu bisa pilih foto favorit dan menyusunnya sesuai momen penting persahabatan kalian.

Nonton Konser Penyanyi Favorit

Kamu dan sahabat ngefans banget sama penyanyi A. Sejak single pertama keluar, kalian sudah mulai memutar otak untuk menabung demi beli tiket konsernya. Mantengin website penyanyi favorit tanpa henti biar nggak kehabisan tiket.

Tapi percaya deh, perjuanganmu menabung dan mencari penghasilan tambahan untuk beli tiket tidak akan terasa sulit jika dilakukan bareng sahabat. Lalu jadwal konser keluar dan tiket sudah di tangan, kalian sama-sama tau kalau momen ini nggak akan pernah terlupakan. 

Dan pastinya perjuangan menabung dan berebut tiket akan langsung terbayar lunas saat kamu dan sahabat nyanyi bareng di tengah arena konser. Wah, pasti seneng banget bisa nonton konser band favorit bareng sahabat!

Momen bareng sahabat ini nggak akan terlupakan! Dan pastikan momen seru ini abadi dalam photobook. 

Khawatir dengan hasil cetak photobook murah yang murahan? Saatnya kamu beralih ke ID Photobook, jasa cetak photobook Indonesia yang berkualitas

Wisuda

Wisuda menjadi puncak masa sekolah dan kuliah. Selain merayakan bersama keluarga dan diri sendiri, wisuda juga jadi detik-detik kebersamaan bareng sahabat. 

Apalagi kalau mengingat momen perjuangan kalian semasa sekolah dan kuliah. Mulai dari belajar bareng, ngerjain tugas dan skripsi, menunggu dosen pembimbing, dan sidang akhir. Belum lagi momen revisian dan berburu tanda tangan dosen.

Photobook Momen Bersama Sahabat - Wisuda

Uh, rasanya nggak mungkin deh bisa melewati momen-momen itu tanpa sahabat. Rasanya beruntung banget bisa punya sahabat yang selalu hadir dalam setiap tahapan itu hingga akhirnya kalian diwisuda.

Dan sadar nggak sih, wisuda bisa menjadi momen terakhir kumpul bareng sahabat sebelum akhirnya kalian berpisah untuk mengejar mimpi masing-masing. Jadi, sayang banget kan kalau tidak mengabadikan momen wisuda bareng sahabat ini dalam photobook.

Pernikahan Sahabat

Pernikahan sering kali berubah menjadi reuni dadakan. Kalian yang selama ini saling terpisahkan, kembali berkumpul saat salah satu teman geng menikah. Duh, kebayangkan kan hebohnya seperti apa.

Buruan deh ambil kamera dan abadikan momen seru ini!

Photobook Momen Bersama Sahabat - Pernikahan Sahabat

Baik momen pernikahanmu atau pernikahan sahabat harus diabadikan dengan cara istimewa. Juga keseruan reuni dadakan, tidak boleh lewat begitu saja. momen-momen itu tidak cukup jika hanya diabadikan lewat kamera.

Agar semakin berkesan, cetak momen-momen seru itu dalam photobook. Kalian jadi memiliki memori untuk dikenang sambil membuat membuat kenangan baru saat agenda reuni berikutnya digelar.

Reuni

Nggak ada momen dalam persahabatan yang lebih menyenangkan dari kumpul bareng sahabat setelah sekian lama berpisah.

Selama ini kamu dan sahabat harus terpisah oleh jarak dan waktu. Bertahun-tahun harus betah hanya berkomunikasi via media sosial karena masing-masing dari kalian sedang merajut mimpi dengan cara yang berbeda.

Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk saling berkunjung dan menjaga jalinan persahabatan. Me-recharge baterai yang selama ini terkuras habis dimakan kesibukan. Berbagi cerita, mengenang masa lalu dan menorehkan kenangan baru sambil ngopi cantik bisa jadi pilihan.

Akan lebih mudah mengenang masa lalu lewat foto sambil bertukar cerita. Jadi, pastikan kenangan bersama sahabat tersusun rapi dalam photobook. Baik itu momen liburan, ulang tahun, nonton konser, wisuda, sampai momen pernikahan.

Itulah 6 momen bersama sahabat yang perlu abadi dalam photobook. Mencetak foto kenangan dalam photobook mempermudah kamu dan sahabat saat ingin mengenang momen-momen di masa lalu.

Jika kamu ingin mencetak photobook murah yang tidak murahan, ID Photobook adalah pilihan yang tepat. 

Baca juga: Ini 7 Kelebihan Photo Printing Online Dibandingkan Offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *