Mau Photo Printing Murah Di ID Photobook Aja!

Mau Photo Printing Murah? Di ID Photobook Aja!

Photo printing – Hai Moms! Ingin mencetak foto-foto kenangan? Nggak takut fotonya kececer? Oh, atau sedang cari kado spesial? Bosan dengan pilihan kado yang itu-itu aja dan sedang tersandung budget? Photobook bisa menjadi pilihan hadiah yang tepat.

Photobook adalah kumpulan foto yang dicetak dalam sebuah buku, biasanya dikelompokkan menurut rangkaian suatu momen/peristiwa. Rangkaian peristiwa yang dimaksud dapat berupa masa mengandung dan kelahiran anak, potret tumbuh kembang anak, ulang tahun, wisuda, hingga momen pernikahan.

Daripada hanya sekadar cetak foto, mending sekalian bikin photobook. Lewat photobook, kenanganmu bersama orang terdekat akan lebih abadi. Moms bisa memilih foto-foto terbaik yang disusun sesuai kronologi.

ID Photobook menawarkan jasa photo printing dengan harga murah. Nggak cuma murah, ID Photobok juga menawarkan banyak kelebihan lain dibanding jasa cetak photobook lainnya.

Baca Juga: Mau Punya Photobook Kece? Foto di 6 Wisata Malang ini, Yuk

Kelebihan ID Photobook Dibanding Cetak Foto Lain

Kualitas Premium

Dimulai dari kertas, cetak foto polaroid di ID Photobook menggunakan kertas 250gr. Kualitas kertas ini membuat hasil cetak foto tidak mudah luntur. Lalu mesin cetak yang digunakan pun memiliki kualitas terbaik yang akan membuat warna gambar menjadi lebih tajam.

Photo Printing Murah ID Photobook

Variasi Ukuran

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, ID Photobook menawarkan banyak pilihan ukuran. Mulai dari Quinn, Medium, Square, Large, hingga ukuran Premium. 

Photobook Quinn dan Medium sama-sama berukuran 22X16 cm. Bedanya, ukuran Quinn menggunakan soft cover custom sedangkan  Medium menggunakan hard cover custom. Kedua covernya bisa diganti foto pilihan kamu.

Berukuran 20X20 cm, photobook ukuran Square ini menawarkan desain yang artistik. Selanjutnya photobook Large yang lebih dikenal Jumbo berukuran 20X30 cm. Hampir seukuran majalah, dijamin foto-foto makin berkesan mewah.

Terakhir, ID Photobook menawarkan photobook berukuran Premium. Dengan ukuran 21X26 cm, photobook ini menawarkan desain paling berkelas. Full custom dan Moms bisa preview dulu sebelum cetak.

Banyak Pilihan Desain Sampul dan Layout

Moms bisa pilih desain cover dan layout photobook sesuai keinginan. Supaya Moms nggak bingung, pada laman katalog ID Photobook sudah tersedia variasi sampul dan layout. Tinggal menyesuaikan dengan ukuran photobook yang sudah Moms pilih sebelumnya, ya.

Jumlah Foto

Jumlah foto yang dapat dimuat dalam tiap album berbeda-beda tergantung jumlah halaman yang telah disediakan. Semakin besar ukuran photobook, jumlah foto yang dapat dimuat pun semakin banyak hingga mencapai 140 foto. Jadi, pastikan lagi ukuran photobook dan jumlah foto yang ingin dicetak sesuai.

Cara Order yang Mudah

Nggak perlu ribet, Moms hanya perlu mengunjungi website ID Photobook dan ikuti petunjuk yang ada. Kalau masih bingung, ada customer service yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Kapanpun Moms ingin cetak foto, ID Photobook siap melayani!  

Tertarik untuk cetak foto murah di ID Photobook? Caranya gampang, kok. Tinggal ikuti langkah-langkah pemesanan dan upload foto di bawah ini.

Tutorial Pemesanan

Photo Printing Murah Di ID Photobook

Buka Website dan Isi Data Diri

Kunjungi laman resmi ID Photobook. Dari situ, silahkan isi data diri berupa nama, nomor HP, dan email. Pastikan Moms memasukkan data dengan benar. 

Pilih Paket Sesuai Keinginan

Setelah melihat dan membandingkan, pilih ukuran dan paket yang paling sesuai dengan kebutuhan. Tenang aja, Moms bisa order lebih dari 1 photobook sekaligus. Orderan bisa dilihat di ikon keranjang, ya.

Pilih Ekspedisi Pengiriman

Karena ID Photobook berbasis online, ID Photobook tetap menjadi pilihan cetak photobook terdekat, di manapun Moms berada. Photobook akan dikirim langsung ke rumah sesuai alamat. Jadi setelah memilih paket album, Moms pilih ekspedisi pengiriman sambil mencantumkan alamat penerima. 

ID Photobook yang berbasis di Yogyakarta ini juga menerima pengiriman hingga ke luar Pulau Jawa. Nggak usah khawatir paket nyasar, ID Photobook bekerja sama dengan JNE dan SiCepat agar pengiriman photobook Moms makin lancar. 

Pembayaran

Transfer sesuai nominal yang tertera sampai pada digit terakhir. Lalu upload bukti tersebut pada laman yang telah disediakan. Setelah itu, tunggu verifikasi dari ID Photobook paling lama 1 jam.

Saat verifikasi pembayaran Moms akan mendapatkan kode order yang terdiri atas 6 karakter alfanumerik. Simpan baik-baik kode order ini karena akan digunakan pada saat nanti mengunggah foto.

Gimana Moms, mudah kan? Setelah ini Moms tinggal unggah foto. Nggak usah bingung, di bawah ini adalah tutorial untuk unggah foto.

Tutorial Upload Foto

Sebelum mengunggah foto, pastikan koneksi internet lancar sehingga proses upload foto bisa lebih cepat.

Masuk ke Situs Kirim Foto

Pertama, Moms harus masuk ke situs Kirim Foto di alamat kirimfoto.idphotobook.com Mom harus login dengan menggunakan Kode Order dan Nomor Telepon. Jadi, pastikan mom menyimpan Koder Order dan mengingat nomor telepon yang digunakan untuk melakukan pemesanan.

Kelola Album

Selanjutnya Moms diminta untuk mengatur photobook yang ingin dicetak. Dimulai dengan memasukkan judul photobook, halaman awal, dan desain layout. Moms juga bisa memilih warna agar sesuai dengan tema foto.

Tenang aja Moms, ada banyak pilihan cover dan layout biar foto-foto Moms makin kece.

Upload Foto Sesuai Paket

Saatnya upload foto yang ingin dicetak. Pastikan jumlah foto yang diunggah sesuai dengan jumlah yang diminta. Tidak boleh kurang dan tidak lebih. Ketepatan jumlah ini akan membantu pada proses desain photobook.

Pastikan Moms memilih foto dan momen terbaik agar photobook makin berkesan.

Moms juga bisa mengurutkan foto sesuai keinginan. Jika ada foto yang ingin diganti, Moms tinggal hapus foto yang ingin diganti dan mengupload ulang foto yang diinginkan. Pastikan desain dan urutan foto sudah sesuai dengan keinginan, ya.

Memilih foto untuk Cover 

Di sini dilakukan pemilihan foto yang ingin dijadikan cover photobook. Pastikan foto cover album memiliki kualitas terbaik, ya Moms. Kalo moms nggak pilih foto untuk cover, tim ID Photobook secara otomatis akan memilih foto dengan resolusi paling besar untuk dijadikan cover.

Klik Cetak 

Pastikan semua foto, cover, dan desain photobook sudah benar, baru Moms dapat memilih ikon Cetak. Setelah pilih ikon Cetak, order tidak bisa diubah atau dibatalkan karena foto tersebut akan dicetak langsung oleh sistem. 

Untuk Moms yang membeli lebih dari dari 1 album, prosesnya tidak akan jauh berbeda. Selesaikan dulu proses upload foto di satu album. lalu geser untuk upload foto di album berikutnya

Itu dia keunggulan dan langkah-langkah pemesanan photobook di ID Photobook. Selain photo printing service murah, proses pemesanan photobook dijamin mudah nggak pake ribet. Masih bingung? Kamu bisa tonton video tutorialnya di sini

Baca juga: Ini 7 Kelebihan Photo Printing Online Dibandingkan Offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *