Tahun Baruan di Rumah 6 Film Waralaba Ini Siap Temani Kamu!

Tahun Baruan di Rumah? 6 Film Waralaba Ini Siap Temani Kamu!

Tahun Baru – Pergantian tahun akan segera tiba! Tapi, memangnya perayaan tahun baru di tengah pandemi bisa seru?

Nggak perlu khawatir, deretan film berikut ini akan menemani menutup tahun. Mulai dari deretan film tunggal berdurasi panjang hingga waralaba. Pokoknya deretan film ini bakal bikin film kamu makin seru!

Baca juga: Udah Nggak Sabar Nonton Film di Bioskop? Ini Daftar Film 2021

The Lord of The Rings

Tahun baru 2021 yang penuh harapan harus disambut dengan deretan film berkualitas! Oleh karenanya film waralaba pertama dalam daftar ini adalah The Lord of The Rings.

Meski film pertamanya hampir berusia 20 tahun, pesonanya tak sedikit pun luntur. Film yang mengangkat kisah legendaris dari J.R.R. Tolkien ini sengaja dibuat semirip mungkin dengan bukunya, sehingga benar-benar memuaskan penggemarnya.

Butuh waktu hampir 20 jam untuk menyelesaikan trilogi The Lord of The Rings termasuk prekuelnya The Hobbit. Kalau kamu mulai menonton pada sore hari, kamu bakal selesai pada sore hari berikutnya. Gimana? Benar-benar movie marathon, kan?

Harry Potter

Franchise satu ini juga tak boleh terlupakan begitu saja. Dunia sihir Harry Potter pernah (dan masih) memberikan warna tersendiri pada dunia perfilman.

Meski banyak yang bilang komposisi karakter dan kisah dalam novelnya mirip dengan The Lord of The Rings, J.K. Rowling tak bisa dilupakan begitu saja dari daftar penulis perempuan paling berpengaruh di dunia.

Tahun Baru - Harry Potter

Cukup sediakan waktu sekitar 22 jam untuk menonton franchise satu ini ya. Pastikan kamu sediakan pasokan makanan yang cukup dan waktu ke toilet, ya!

Star Wars

Tak kalah legendaris! Salah satu film paling futuristik pada tahun 1960 ini langsung menarik banyak penggemar. Mulai dari jaman orang tua kita masih muda, hingga sekarang ini.

Tahun Baru - Star Wars

Ada banyak versi untuk menonton urutan filmnya di internet. Namun yang terpenting tamatkan dulu 9 film utama Star Wars. Setelah itu baru lanjutkan dengan spin-off dan serialnya di Disney+.

James Bond

Lompat ke genre action, ada waralaba James Bond yang mendunia. Berbeda dengan film-film franchise lainnya, pemeran James Bond beberapa kali mengalami perubahan.

Hal ini sangat wajar karena franchise James Bond sendiri sudah ada sejak tahun 1960. Sean Connery, sang legenda pemeran James Bond pertama, baru saja berpulang pada Oktober 2020 lalu. Setelah beliau, pemeran James Bond terus berganti hingga yang terakhir Daniel Craig.

Sembari menunggu No Time To Die tayang pada 2021, sudah selayaknya kamu menonton ulang film agen 007 ini!

Home Alone

Film keluarga satu ini cocok banget dengan suasana Natal dan tahun baru. Jelas banget nggak boleh terlewat!

Menceritakan Kevin yang ditinggalkan keluarganya liburan, Home Alone masih sering tayang di saluran TV nasional. Jangan sampai ketinggalan aksi cerdiknya melawan penculik, ya!

Tahun Baru - Home Alone

Dilan

Kamu yang bosan dengan film action, distopia, maupun fantasi, yuk beralih ke film romantis. Mulai dari Dilan 1990, Dilan 1991, hingga Milea: Suara dari Dilan siap menghibur malam tahun barumu.

Hati-hati, dialog ringan di film ini bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Tapi sebaiknya kamu juga harus siap-siap dengan akhir kisah bahagia mereka, ya!

Nah itu dia 6 daftar film franchise yang bisa kamu tonton menjelang pergantian tahun! Baik nonton sendirian maupun bersama keluarga, jangan lupa siapkan makanan ringan untuk menemani.

Tahun sudah berganti tapi kamu belum punya kalender tahun 2021? Nggak usah khawatir, sebab ID Photobook sedia jasa cetak kalender 2021 super kece. Kamu bisa cetak kalender dengan fotomu bersama keluarga dan sahabat!

Baca juga: 8 Tips Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Anti Diet Yoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *