TIPS MENGAMBIL FOTO COUPLE AGAR TERLIHAT NATURAL

Tips mengambil foto couple agar terlihat natural. menangkap potret kemesaraan kedengarannya memang mudah. Kenyataannya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jika Anda berencana atau untuk pertama kalinya memgambil foto pasangan langkah pertamanya adalah ‘menangkap hubungan’ mereka.

Apabila anda bisa membuat pasangan berada di lingkungan yang nyaman dan akrab, mereka sejuta kali lebih mungkin untuk terlihat natural, menikmati diri mereka sendiri, dan menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya. Berikut tips yang bisa anda gunakan untuk mengambil foto pasangan agar lebiih natural.

Pertama, tentukan tempat pengambilan gambar.

Anda bisa mengusulkan kepada mereka untuk mengambil latar belakang di tempat yang menjadi kenangan mereka. Misalnya saja mereka bertemu di sekolah, anda bisa mengambil gambar mereka disana. Meskipun hanya dengan pose bergandengan tangan namun kenangan yang ada dalam diri mereka akan membawa kedalam percintaan yang sebenarnya.

Sumber : Kompasiana

Kedua, tanyakan kepada mereka apa ada hal yang mereka sukai bersama.

Misalnya saja mereka sama-sama senang bermain sepeda mengambil foto mereka saat sedang bersepeda bersama akan jadi ide yang bagus. Ambil tempat sepeti pantai untuk pengambilan gambarnya.  Menangkap momen saat mereka berkejaran dengan sepeda sambil dan efek tiupan angin alami akan membuat senyum mereka menggambarkan arti kata cinta.

Ketiga, hindari foto seperti “tersenyum kea rah kamera!”

Tentu saja, anda perlu mengambil satu atau dua foto untuk menenangkan orang tua dan kakek-nenek yang anda foto, tapi apakah itu alami dan asli bagimu? Jika tujuan anda adalah untuk mendapat interaksi yang lebih alami dan otentik saat memotret pasangan, lebih baik anda menghindari pasangan tersenyum pada kamera.

Baca Juga  Ibu Kreatif Ini Membuat Bunga dan Makanan Manjadi Foto Anak Yang Menarik!

Yang harus anda lakukan untuk membuatnya lebih alami, diantaranya: Menatap atau pandangan satu sama lain. Untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada model anda, saling pandang adalah kuncinya. Ada sesuatu tentang kontak mata yang membuat pasangan benar-benar merasakan cinta mereka satu sama lain.

sumber : cloudfront

Anda harus mengarahkan model melihat satu sama lain sebanyak mungkin. Itu akan memberi kesan kalau mereka pasangan yang penuh gairah, tampilan ini akan menyulut chemistry yang tak terbantahkan. Jika mereka pasangan konyol, penampilan ini akan menghasilkan tawa cekikikan, yang selalu membuat foto natural.

Membelai satu sama lain. Entah mereka saling berhadapan atau berada dalam posisi back hug adanya skinship diperlukan. Mintalah mereka untuk saling menarik satu sama lain. Saling berbisik. Ini sangat bagus untuk menarik emosi dan interaksi alami. Saat pasangan itu berdampingan, mintalah seseorang untuk membisikkan sesuatu ke telinga pasangannya.

Ini akan terlihat sempurna karena menghasilkan ekspresi wajah yang menyiratkan banyak cinta. Perlu diingat! jangan buat mereka berbisik seperti orang yang sedang bergosip. Sekedar berjalan atau menyatukan dahi. Ini mungkin sederhana namun menyiratkan rasa cinta yang mendalam.

Terakhir, jangan takut untuk menampilkan siluet.

Gambar siluet bukan berarti tidak bisa menampilkan gambar yang romantic. Siluet dari berbagai pose diatas justru akan membuat pasangan yang anda foto terlihat alami saat melakukan pose-pose yang anda arahkan tanpa harus mengatur mimic muka dan sebagainya.

Baca Juga  Jasa Cetak Album Foto Mirip Punya Artis

Baca juga : 3 Tips Bikin Foto Prewedding Sendiri

Baca juga : Contek 12 Gaya Foto Couple Ini Agar Terlihat Lebih Seru! Yuk Cobain Terus Cetak Foto Kamu!

Puas foto-foto sayang kan kalau fotomu cuma disimpan di memori kamera atau di laptop. Biar bisa pamer ke temen-temen kamu punya foto yang bagus buruan cetak fotomu jadi photobook. Photobookmu bisa jadi album potofolio juga lho. Sebelum hilang karena cuma disimpan di gadget Idphotobook bisa bikin fotomu jadi album kekinia yang pastinya keren. Buruan kunjungi website IDphotobook.

Sumber: improvephotography.com

What do you think of this post?
  • Sucks ()
  • Boring ()
  • Useful ()
  • Interesting ()
  • Awesome ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.