Tips Mengalahkan Trauma Masa Lalu

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu yang menyakitkan ataupun tidak menyenangkan yang menimbulkan rasa trauma hingga kini. Baik dalam kehidupan masa kecil, pekerjaan, asmara, dan lainnya. Rasa trauma memang merupakan hal yang wajar, namun jika dibiarkan begitu saja akan membuat terus berkembang dan menciptakan rasa depresi di dalam diri anda. Untuk itu, apapun pemicu dari … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Apakah Bisul Berbahaya

Memiliki kulit yang sehat, mulus dan bersih tentu menjadi impian untuk siapa saja, tak terkecuali untuk kaum laki-laki. Betapa tidak, kulit yang indah seringkali menjadi indikasi bagaimana seseorang merawat kebersihan dan kesehatan tubuhnya yang baik. Tak jarang dari kulitlah, seseorang menggambarkan kecantikan dan kebersihan seseorang. Apalagi saat ini, kulit yang putih mulus seringkali menjadi parameter … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Usus Buntu, Penyakit, Gejala dan Pengobatannya

Sistem pencernaan merupakan satu kesatuan organ yang berfungsi untuk mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Sistem pencernaan terdiri dari beberapa organ, dimana salah satunya yaitu usus buntu. Usus buntu merupakan organ yang memiliki bentuk seperti tabung kecil serta tipis dengan ukuran kira-kira 5-10 cm yang terhubung pada tempat tinja terbentuk atau usus besar. Pengangkatan … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Apa Yang Dicari Pedofil Dari Foto Anak di Sosmed?

Predator seksual di mana-mana. Sebagai orangtua, Anda harus lebih waspada dan berhati-hati dalam mengunggah foto anak di media sosial. Kita masih marah terhadap kasus pedofilia dan pornografi anak yang beberapa hari kemarin sempat menghebohkan jagad maya. Kini saatnya berhati-hati agar anak kita tidak jadi korban selanjutnya dari para predator seksual.  HEBOH HARGA JATUH! Klik Idphotobook … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Kenapa Cowok Nggak Peka?

Pernah nggak ngerasain kesel sendiri sama cowok yang nggak bisa nangkep maksud kita? Lagi bosen di rumah dan pengen main sama si dia, eh dia malah nyuruh kita buat bersabar dan nonton drama aja di rumah. Hehe, almost all of us has the same experience when it comes to boys’ insensitivity. Sebenarnya kenapa sih cowok itu tingkat … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

16 Cara Efektif Bilang Suka Ke Cowok

Kamu cewek? Sedang ingin bilang cinta sama cowok? Tapi rasanya pasti kan gengsi banget. Masa cewek yang maju duluan… apa kata dunia? Tapi coba deh dipikir, apa sih yang enggak di era modern seperti sekarang? Pemikiran dan keberanian perempuan semakin menuju emansipasi. Termasuk dalam hal menyatakan cinta, cewek masa kini pun lebih bebas.  Nggak cuma … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Tips Mengahadapi Anak Malas

Apakah anak Anda sulit dimintai tolong untuk membantu membereskan rumah? Atau enggan mengerjakan PR maupun tugas-tugas sekolahnya? Namun, selalu ada cara-cara baik untuk mengubah anak malas menjadi giat belajar, berkarya, dan membantu orangtua, tanpa harus memarahi atau menghukum mereka. Oya? Kemalasan bukan identitas Album Premium Harga Ala Kadarnya? Klik Idphotobook Tidak hanya anak saja yang … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Anak Punya Penyakit Telinga? Harus Gimana?

Penyakit telinga dapat menyerang siapa saja. Namun, penyakit telinga tertentu cenderung menyerang anak-anak dibandingkan orang dewasa. Penyakit telinga bagian tengah atau otitis media sebenarnya dapat terjadi pada usia berapa pun. Hanya saja, anak-anak berusia 6-15 bulan memiliki risiko paling tinggi. Diperkirakan satu dari empat anak pernah mengalami satu kali otitis media hingga usia sepuluh tahun. Mengenali … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Muntah, Penyebab dan Penangangan

Muntah adalah suatu gejala bukan merupakan sebuah penyakit. Gejala ini berupa keluarnya isi lambung dan usus melalui mulut dengan paksa atau dengan kekuatan. Muntah merupakan refleks protektif tubuh karena dapat berfungsi melawan toksin yang tidak sengaja tertelan. Selain itu, muntah merupakan usaha mengeluarkan racun dari tubuh dan bisa mengurangi tekanan akibat adanya sumbatan atau pembesaran … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)

Lidah Buaya Ternyata Bisa Membuat Hidupmu Lebih Sempurna

Lidah buaya (aloe vera) sudah umum digunakan oleh masyarakat, bahkan di Indonesia penggunaan lidah  buaya sangat populer. Penggunaan lidah buaya dilakukan agar memperoleh manfaat kesehatan, pengobatan, untuk rambut, dan lainnya. Adapun bagian dari lidah buaya yang sering digunakan adalah bagian gel dan lateks. Untuk mendapatkan kandungan gel maka terdapat di dalam daging (daun) lidah buaya, … [Read more…]

What do you think of this post?
  • Sucks (0)
  • Boring (0)
  • Useful (0)
  • Interesting (0)
  • Awesome (0)