Udah Nggak Sabar Nonton Film di Bioskop Ini Daftar Film 2021

Udah Nggak Sabar Nonton Film di Bioskop? Ini Daftar Film 2021

Daftar FIlm 2021 – Tahun 2020 memang terasa sedikit hampa tanpa adanya aktivitas menonton bioskop, terutama bagi penggemar film. Untungnya, beberapa bioskop di kota-kota tertentu sudah mulai aktif kembali di penghujung tahun 2020 ini.

Pandemi Covid-19 bikin kita gak bisa nonton bioskop dan banyak film baru yang ditunda penayangannya. Yuk simak daftar film 2021 berikut ini ya.

Bagi kamu yang tentunya sudah tidak sabar untuk menonton film di bioskop, pasti ingin mengetahui apa saja film yang akan tayang di bioskop 2021, bukan? Tentunya tahun depan akan diisi oleh film-film yang juga layak untuk ditunggu, meskipun sebagian dari film yang akan hadir di tahun depan merupakan film yang tanggal rilisnya diundur dari tahun 2020.

Penasaran film tahun 2021 apa saja yang akan hadir di tahun depan? Ini dia daftar film bioskop 2021 yang patut kamu tunggu!

Baca juga: 6 Destinasi Liburan Jakarta Untuk Kamu Yang Stay Di Ibukota

F9

Siapa yang tidak mengetahui franchise Fast & Furious? Setelah sebelumnya direncanakan untuk rilis di tahun 2020, dikarenakan adanya pandemi yang terjadi di seluruh dunia, kabarnya film ini diundur dan akan kembali pada 2021 nanti loh!

Keseruan dari petualangan Dominic Toretto dan teman-temannya akan kembali menghiasi layar lebar tahun depan yang tentunya dengan cerita yang lebih menegangkan dari sebelumnya. Rencananya film ini akan ditayangkan pada bulan Mei 2021 nih.

Film 2021 - F9

Nah, bagi kamu yang penasaran untuk menyaksikannya, jangan lupa luangkan waktu kalian ya! Katanya sih bakal ada kejutan seru bagi penggemar franchise satu ini dengan adanya comeback dari salah satu karakter ikoniknya loh!

Mission Impossible 7

Film aksi yang sangat legendaris satu ini kabarnya juga akan kembali melanjutkan ceritanya di layar lebar pada bulan November 2021 nanti. Tentunya Mission Impossible 7 ini masih diperankan oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt.

Dalam film terbarunya ini, Tom Cruise masih akan beradu peran dengan pemain lainnya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames. Selain itu, Henry Cavill akan kembali dalam film ini setelah sebelumnya bermain juga dalam Mission Impossible: Fallout yang tayang pada tahun 2018 lalu.

No Time to Die

Satu lagi film agen rahasia yang banyak ditunggu-tunggu dan akan menghiasi layar lebar pada tahun 2021 datang dari serial ikonik 007 loh! Film dari serial 007 kali ini diberi judul No Time to Die dan masih akan diperankan oleh Daniel Craig sebagai James Bond.

Dalam film ini menceritakan kisah James Bond setelah pensiun dan menghadapi masalah baru setelah salah satu temannya dari CIA meminta Bond untuk menyelidiki sebuah kasus yang ternyata membuat Bond harus menghadapi penjahat yang memiliki teknologi yang mumpuni.

Film 2021 - No Time To Die

Kali ini Daniel Craig akan beradu peran dengan penjahat yang akan diperankan oleh Rami Malek yang sebelumnya berhasil membawa pulang Piala Oscar sebagai pemeran utama terbaik setelah memerankan mendiang Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody yang tayang pada 2018 lalu. Patut untuk disaksikan, bukan?

Space Jam: A New Legacy

Nah, ada kabar gembira bagi kamu penggemar basket atau pun Looney Tunes nih! Tahun depan kabarnya akan dirilis film Space Jam: A New Legacy loh.

Setelah 25 tahun sejak film pertamanya dirilis dan diperankan langsung oleh sang legenda basket Michael Jordan, kisah petualangan Bugs Bunny dan teman-teman dari Looney Tunes akan berlanjut dalam film ini dan akan ditemani oleh salah satu pemain basket terbaik yaitu Lebron James!

Bagi kamu yang penasaran bagaimana penampilan Lebron James atau siapa yang akan Lebron James dan karakter Looney Tunes hadapi, film ini wajib untuk ditonton!

Ghostbusters: Afterlife

Tahun 2021 nanti akan makin menyenangkan dengan hadirnya film Ghostbusters: Afterlife! Kabarnya serial ini akan datang ke layar lebar pada bulan Maret 2021 loh.

Film ini wajib kamu tonton karena akan menceritakan kelanjutan dari serial Ghostbusters yang ikonik! Kabarnya film ini akan menceritakan bagaimana seorang single mother dan kedua anaknya yang pindah ke sebuah rumah peninggalan kakeknya di kota terpencil dan menceritakan bagaimana hubungan mereka dengan Ghostbusters yang asli di masa lalu!

Film 2021 - Ghostbusters

Bukan hanya ceritanya yang menarik, tetapi dalam film ini kita juga dapat menyaksikan kembali salah satu kendaraan yang sangat terkenal pada masa kejayaan Ghostbusters, yaitu Ecto-1. Sungguh menarik untuk ditonton, kan?

Itu dia 5 film yang wajib kamu tonton di tahun 2021! Tentunya ada juga film lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Selamat menonton!

Baca juga: Simak 5 Hobi Keren yang Diam-diam Juga Menguntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *