Wisata Keluarga Ke Taman Kelinci Semarang

Wisata Keluarga Ke Taman Kelinci SemarangHai Teman-teman! Gimana nih udah mau akhir pekan apakah kalian sudah menemukan sudah menentukan mau menghabiskan waktu dimana besok? Apakah teman-teman sudah pernah berwisata ke Taman Kelinci? Ini bukan sekedar taman biasa atau taman dengan banyak kelincinya ya. Taman Kelinci ini adalah taman wisata yang dibangun pada 20 September 2009 dan bertempat di Kota Semarang.

Berbeda dengan Taman Kelinci yang ada di Malang, Taman Kelinci ini merupakan salah satu tempat wisata berbasis edukasi.Ada beberapa paket wisata yang bisa teman-teman dan keluarga nikmati diantaranya adalah :

1. Paket Wisata Edukasi

Walau namanya Edukasi namun kegiatan yang ada di dalam paket wisata ini tidaklah begrisi kegiatan yang membosankan loh. Ada beberapa kegiatan yang menarik juga bisa menambah pengetahuan kita loh seperti wisata bercocok tanam, membatik, wisata teh sosro, wisata membuat gula kelapa dan wisata berkebun.

2. Paket Rekreasi

Kalau untuk paket rekreasi, sesuai dengan namanya yang berbau hiburan maka isi paket ini juga berisi tentang hiburan dan kegiatan yang menyenangkan seperti Wisata Mini Waterboom, kegiatan memberi makan kelinci dan ikan, Naik Kerbau melintasi Sungai hingga wisata kuliner memasak iwak kali.

3. Paket Gathering

Teman-teman mau mengadakan family gathering atau merayakan ulang tahun pernikahan mama papa? Bisa juga loh diadakan di Taman Kelinci ini. Ternyata selain menyediakan paket wisata family gathering, ada juga pilihan ulang tahun anak, arisan atau reuni sekolah bahkan bakti sosial.

Baca Juga  Jalan-Jalan ke Gedung Tua : Lawang Sewu

4. Paket Camping

Kalau teman-teman dan sekeluarga senang berkemah pilihan paket yang ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Khawatir gak punya tenda? Taman Kelinci menyediakan penyewaan tenda lengkap dengan perlengkapan kemah lainnya loh. Kegiatan asik lainnya adalah adanya kegiatan Sehari bersama petani, disini teman-teman dan keluarga akan diajak menjadi seorang petani dan mengikuti keseharian seorang petani yang sesungguhnya. Asik kan!

5. Paket Adventure dan Outbond

Suka petualangan yang menantang? Pilih paket ini deh! Ada kegiatan trabas motor atau jeep, panjat tebing, mendaki gunung andong dan jogging track. Selain itu juga ada kegiatan wisata desa plus outbond atau sekedar outbond saja yang disesuaikan dengan usia kita. Yuk segera tantang adrenalin teman-teman sekarang!Nah gimana nih tertarik kan untuk mencoba wisata di Taman Kelinci bareng keluarga?

Baca juga :

Jalan-Jalan ke Pantai : Pantai Kukup, Yogyakarta

Adat di Nusantara : Ritual Yadnya Kasadha di Gunung Bromo

Satu lagi yang menarik dari Taman Kelinci ini adalah ternyata semua pegawai dan pengurusnya adalah orang-orang setempat loh, Desaku Asetku! Yuk segera kosongkan waktu dan siapkan diri serta keluarga untuk berwisata ke Taman Kelinci. Jangan lupa untuk bawa kamera juga supaya bisa mengabadikan momen lucu dan keren saat melakukan kegiatan di sana ya! Hasil fotonya biar bisa dinikmati dalam waktu lama bisa loh cetak menjadi bentuk photobook. Cetaknya di Idphotobook ya!

Baca Juga  JALAN JALAN KE TAMAN PINTAR YOGYAKARTA

Sumber : Tamankelinci.com

What do you think of this post?
  • Sucks ()
  • Boring ()
  • Useful ()
  • Interesting ()
  • Awesome ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.